Cara Mudah Beli Mainan Anak Sesuai Usia untuk Tumbuh Kembangnya

Novi Nadya02 Jun 2020, 11:00 WIB
Mainan Anak

Fimela.com, Jakarta ZALORA memperluas lini produknya dengan meluncurkan koleksi mainan dalam kids category untuk melengkapi kebutuhan si Kecil agar tetap aktif dan kreatif walaupun di rumah saja seperti saat ini. Terinspirasi dari tingginya minat orangtua untuk memberikan yang terbaik bagi para anak, termasuk memberikan produk yang berkualitas dan mainan untuk menunjang perkembangan daya pikir dan imajinasi anak.

ZALORA meluncurkan koleksi mainan anak agar memudahkan orangtua mendapatkan beragam koleksi mainan yang edukatif.  Dwi Ajeng, Head of Marketing ZALORA Indonesia mengatakan “Mainan adalah sesuatu yang menyenangkan dan menjadi hiburan bagi anak-anak, serta menjadi bagian penting dalam proses pertumbuhan dan perkembangan mereka."

Penting bagi orangtua agar memilih mainan yang sesuai dengan usia anak untuk memaksimalkan fungsinya. Sebagai salah satu upaya ZALORA untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan menjadi one stop fashion destination, ZALORA meluncurkan koleksi mainan yang beragam dan dapat dipilih sesuai dengan usia anak, karena koleksi mainan yang tersedia di ZALORA sangat variatif dan tentunya edukatif. Hal ini menjawab kebutuhan orangtua yang ingin anaknya tetap aktif dan kreatif saat di rumah saja seperti sekarang ini, membantu orangtua agar lebih dekat dan bisa bermain bersama anak, juga untuk mengusir kebosanan.

Mainan Anak

Mainan Anak
Mainan Anak (Foto: Dok. Zalora)

Dalam situasi seperti saat ini, belanja secara online merupakan pilihan yang tepat dan terbaik. Para orangtua tidak perlu khawatir apabila ingin memenuhi kebutuhan si Kecil.

Penawaran harga terbaik untuk koleksi mainan anak dengan tambahan diskon s.d 50% hingga 8 Juni 2020 bisa dinikmati agar dapat berbelanja dengan hemat. Semua produk yang ditawarkan ZALORA bertujuan untuk kepuasan konsumen sebagai orang tua, dan juga anak-anak.

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓