Sukses

Parenting

Nadia Mulya Bagikan Tips Pilih Produk Perawatan Kulit untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Begitu wanita menjadi seorang ibu, otomatis kebutuhannya akan produk kecantikan dan perawatan juga berubah. Mereka menjadi lebih selektif dalam memilih produk-produk karena harus memastikan keamanan bukan hanya untuk dirinya tetapi juga buah hatinya.

Bukan hanya untuk dirinya, begitu juga dengan produk perawatan kulit sang buah hati. Ibu akan melakukan usaha ekstra untuk memilihkan produk yang sesuai dengan usia dan kondisi kulit anak. Usaha terbaik ini dilakukan ibu agar anak terhindar dari iritasi.

Hal ini juga yang dilakukan Nadia Mulya, selebritas yang juga merupakan ibu empat orang anak. Menurutnya masing-masing anaknya memiliki kondisi kulit yang berbeda, sehingga dibutuhkan perhatian khusus untuk menetukan produk yang tepat.

"Menjadi ibu dari 4 orang anak merupakan anugerah tak ternilai. Untuk itu dibutuhkan keseimbangan dalam merawat anak dan diri sendiri. Ketika mentah seorang ibu sehat mereka dapat memberikan semangat yang positif pada anak. Begitu juga dengan memilihkan produk yang sesuai dengan usianya," kata Nadya Mulya dalam acara peluncuran e-commerce khusus perawatan kulit ibu dan anak, Lilla, Rabu (29/6/2020).

Bagi kamu yang sedang mencari produk kulit untuk si kecil, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para ibu berdasarkan pengalaman Nadia Mulya, yang dirangkum Fimela, Kamis (2/7/2020).

1. Sesuai umur dan kondisi kulit

Beda usia beda lagi treatment kulitnya. Anak yang berbeda usianya tentunya kondisi kulitnya berbeda sehingga dibutuhkan produk perawatan kulit yang beda pula. Seperti anak pertama dan kedua dari Nadya Mulya yang sudah masuk kategori remaja, mereka mengalami beberapa permasalahan pada kulit, seperti berminyak. Tentunya memerlukan facial wash yang tepat. Sementara untuk si kecil yang masih bayi dan balita, produk kulit yang lembut dan anti iritasi adalah pilihan terbaik.

 

2. Menggunakan bahan alami

Karena anak memiliki kulit yang sensitif, memilihkan produk perawatan kulit harus hati-hati. Produk dengan bahan alami, tidak melakukan tes pada hewan, dan menggunakan kemasan ramah lingkungan merupada pilihan Nadya Mulya untuk anak-anaknya.

 

3. Lihat diskon dan promo

Terakhir adalah keahlian para ibu yaitu mencari harga terbaik. Ibu tentu bisa memanfaatkan diskon dan promo yang ditawarkan ketika belanja online di e-commerce, mulai dari potongan harga hingga promo keanggotaan.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading