Mengungkap Arti Mimpi Hamil, Pertanda Baik?

Karla Farhana08 Agu 2020, 10:00 WIB
[Fimela] hamil

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak perempuan yang sudah menikah mendambakan seorang anak. Namun, kadang anugrah tersebut tak kunjung datang. Terlepas kamu sedang menanti sebuah kehamilan atau tidak, ternyata tidak sedikit perempuan yang memimpikan dirinya sedang hamil. Mengulik tentang arti mimpi tersebut, ternyata justru menggambarkan perasaanmu tentang perubahan atau goal dalam hidupmu. 

Hal ini dikatakan seorang pakar analis mimpi sekaligus penulis, Lauri Loewenberg. Kepada the Cut, dia mengatakan kalau mimpi tentang kehamilan biasanya berhubungan dengan sesuatu dalam hidupmu yang sedang tumbuh dan berkembang. 

"Mimpi tentang kehamilan biasanya berhubungan dengan suatu hal dalam hidupmu yang sedang dalam tahap pertumbuhan atau perkembangan," katanya. 

Jadi, arti mimpi hamil bisa saja tentang berbagai rencanamu dalam dunia karier, atau kerja kerasmu selama ini akhirnya akan berbuah dan kamu akan segera menikmati hasilnya. 

Mengandung Bayi Kembar

[Fimela] mengandung
hamil | pexels.com/@lucasmendesph

Setiap situasi dalam mimpimu mengenai kehamilan ternyata menggambarkan hal yang berbeda. Misalnya, Lauri mengatakan, jika kamu melihat dirimu sedang mengandung bayi kembar dua atau tiga dalam mimpi, bisa jadi ini sebuah pertanda kalau ada 2 hal yang sedang kamu tuju dalam hidup.

Atau, bisa saja ini sebuah gambaran mengenai dirimu yang sedang berusaha untuk menyeimbangkan kehidupanmu, seperti karier dengan peran sebagai ibu, atau karier dan percintaan. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓