Rangkaian Perlindungan Ekstra untuk Anak saat Pandemi

Meita Fajriana10 Agu 2020, 09:00 WIB
Perlindungan anak saat pandemi

Fimela.com, Jakarta Dalam keadaan pandemi ini, salah satu peranan krusial bagi orangtua adalah untuk memperhatikan kesehatan dan kebersihan si kecil agar tetap sehat dan tidak mudah sakit. Di tengah pandemi seperti saat ini, perlu adanya perhatian ekstra terhadap anak, terutama jika harus keluar rumah.

Sebagai brand yang memudahkan para orangtua dan membuat anak nyaman, MOMAMI menghadirkan 4 produk baru yang mampu memberikan proteksi lebih terhadap si kecil, yaitu MOMAMI Bye Bye Bacteria Disinfectant Spray, MOMAMI Eazy Breezy Face Shield, MOMAMI Eazy Breezy Kids Mask dan MOMAMI Shielding Sanitizer Spray.

“MOMAMI telah menjadi sahabat para orangtua terutama ibu yang memudahkan mereka dalam merawat si kecil sehari-hari. Setelah sukses dengan 6 varian tisu basah di pasaran, kami ingin melengkapi kebutuhan para orangtua dengan menghadirkan perlengkapan esensial yang dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari. Banyak produk untuk mendukung protokol kesehatan baru dari pemerintah namun tidak baby friendly dan MOMAMI memberikan solusi tersebut dengan meluncurkan 4 produk terbaru yang kami harap dapat membantu di kecil tetap aman setiap saat,” kata Lina Paulina, Vice President MOMAMI.

Dengan adanya kebiasaan baru, sama halnya dengan orang dewasa, si kecil harus juga menggunakan masker jika harus bepergian. Karena masker sudah menyaring begitu banyak partikel, ganti masker kain setelah penggunaan selama maksimal 4 jam agar lebih bersih. Anak akan lebih terproteksi dengan menggunakan face shield atau pelindung wajah. Udara yang masuk hanya berasal dari bagian belakang yang sudah tersaring oleh rambut, sehingga cenderung lebih bersih dibandingkan udara yang masuk langsung tanpa perlindungan.

Anak-anak cenderung bergerak lebih aktif dibandingkan dengan orangtua dan kemungkinan anak-anak menyentuh sesuatu lebih besar, sehingga diperlukan tisu basah atau hand sanitizer untuk membersihkan tangan anak setelah menyentuh sesuatu. Untuk perlindungan ekstra, penggunaan cairan disinfektan dapat digunakan di area terdekat.

1. MOMAMI Bye Bye Bacteria Disinfectant Spray

Cairan semprot disinfektan ini dapat dijadikan pelindung untuk anak dan keluarga, secara efektif mampu membunuh 99.9 persen bakteri dan virus serta menghilangkan bau. Menggunakan bahan-bahan alami yang aman bahkan untuk bayi dan tidak mengandung parfum, Cairan semprot ini dapat digunakan di ruang tamu, kamar tidur, dapur, ruang bermain anak, ruang kerja dan mobil.

2. MOMAMI Eazy Breezy Face Shield

Pelindung wajah dengan bahan ramah anak-anak, melindungi dari droplets virus dan bakteri tidak sampai ke area wajah, desain dan bahan yang nyaman serta sangat praktis untuk dipakai sang buah hati. Dengan menggunakan pelindung wajah dapat menjaga agar tangan anak tidak menyentuh area wajah. Cotton fleece di bagian dahi dapat dilepas dan dicuci agar tetap selalu bersih dan ukuran headband dapat disesuaikan dengan ukuran kepala bayi.

 

3. MOMAMI Eazy Breezy Kids Mask

Perlindungan anak saat pandemi
Intip rangkaian perlindungan ekstra untuk anak saat pandemi/ dok. MOMAMI.

Masker yang didesain khusus untuk anak diatas dua tahun dengan 4 varian warna ceria agar anak senang menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Berbahan kain neoprene atau scuba membuat anak dapat bernafas dengan bebas. Terdapat dua masker dalam 1 kemasan. Masker ini pun dapat dicuci dan digunakan kembali.

 

4. MOMAMI Shielding Sanitizer Spray

Perlindungan anak saat pandemi
Intip rangkaian perlindungan ekstra untuk anak saat pandemi/ dok. MOMAMI.

Mengandung active antibacterial agents yang memiliki fungsi ganda selain membersihkan sekaligus melindungi kulit dari kuman dan bakteri. MOMAMI Sanitizer Spray merupakan suatu inovasi proprietary formula dari gabungan senyawa garam mineral yang ampuh dalam membunuh kuman, virus dan bakteri dalam hitungan detik.

Beberapa kandungan natural seperti acid salts compound yang merupakan senyawa gabungan garam mineral terbukti ampuh dalam membunuh virus dan bakteri. Ada juga pyridinium salts yang banyak digunakan untuk neonatal care, mata dan skin care. Tidak mengandung alkohol dan zat berbahaya seperti klorin, hypoclorous acid dan zat turunannya serta allergen free parfume sehingga tidak menyebabkan iritasi dan alergi. Cairan semprot ini juga food-contact safe yang aman jika bersentuhan dengan makanan atau tertelan.

 

Lanjutkan Membaca ↓