Mengasah Kreativitas Anak Sambil Ikut Kompetisi Saat Pandemi

Novi Nadya07 Agu 2020, 19:30 WIB
Kreativitas Anak

Fimela.com, Jakarta Mulai kehabisan ide bermain dan belajar di rumah bareng anak selama masa pandemi? Mola TV kembali memberi opsi alternatif aktivitas belajar dengan anak lewat Mola TV Family Challenge.

Dalam tantangan kali ini, anak dan orangtua diminta untuk menonton dan mengikuti percobaan di salah satu episode program Art Ninja dari Mola TV. Dengan memanfaatkan barang-barang yang ada di rumah, program ini diharapkan melatih mengasah kreativitas anak sambil melatih berkompetisi.

 

"Program Art Ninja di Mola TV bertujuan untuk memacu anak-anak berkreasi menggunakan barang-barang di rumah, sehingga memupuk jiwa seni dan kemampuan berkarya. Kami juga ingin memberi hadiah yang menambah semangat anak-anak berkarya," ujar Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso.

 

Kompetisi Berhadiah Rp50 Juta

Art Ninja
Program Art Ninja dari Mola TV

Cara ikutan kompetisinya mudah, yaitu dengan men-donwlonad aplikasi Mola TV lalu register dan subscribe. Cari program Art Ninja di Mola Kids dan pilih yang paling menarik dan mudah menurut anak dan orangtua untuk diikuti.

Kemudian ikuti langkah-langkah pengerjaannya dan rekam dari awal sampai perocbaan selesai diperagakan ortu dan anak. Ya, orangtua juga harus terlibat dalam pembuatan video ini.

Terakhir upload hasil video ke Instagram dengan tag @molatv.kids serta beri tagar #molatvartninja dan #molatvfamilychallenge. Kompetisi ini sudah dimulai sejak 1 Agustus dan akan berakhir pada 10 Agustus 2020.

Selain mengajak anak mengembangkan dan mengasak kreativitas seni lewat kompetisi ini, tersedia hadiah Rp50 juta.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓