Kisah Pilu, Seorang Anak Laki-laki Mendengarkan Suara Mendiang Kakek dari Boneka Beruang

Gayuh Tri Pinjungwati19 Sep 2020, 15:45 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 15:45 WIB
anak bermain

Fimela.com, Jakarta Menikmati waktu bersama keluarga akan menjadi hal yang berharga bagi setipa orang. Momen-momen indah tentu akan kita rindukan ketika kejadian itu telah berlalu. Kasih sayang dari keluarga bahkan tak mudah kita dapatkan di luar sana. Seperti halnya seorang kakek dan cucunya, mereka akan menghabiskan waktu bersama. Seorang kakek atau nenek akan memanjakan sang cucu lebih dari anaknya.

Anak menjadi sesuatu yang tak bisa kita bayangkan ketika keluarga kita harus pergi meninggalkan kita untuk selamanya. Ini menjadi hal yang tersulit dalam hidup, untuk kehilangan seseorang yang benar-benar kita sayangi. Seperti kisah pilu dari seorang anak laki-laki ini. Ia hanya bisa mendengarkan suara sang kakek dari dalam boneka yang telah diberikan orangtuanya. Sang kakek meninggal akibat tertular virus corona.

Melansir dari foxnews.com (19/9), seorang perempuan Ohio membawa pulang hadiah yang sangat istimewa untuk putranya setelah kakeknya meninggal karena komplikasi terkait virus corona. Jessica Turpin menuliskan cuitan di twitter bahwa putranya yang berusia 6 tahun bernama Ryan telah menjalani perawatan karena penyakit leukemia yang dideritanya sejak 2018 dan ia sangat terpukul oleh kematian kakeknya bernama Bubba Lou pada Mei lalu.

Merindukan Kakek, Bocah Ini Hanya Bisa Dengarkan Suara dari Boneka

anak sedih
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Africa Studio

Turpin sedang mencari cara untuk menghibur putranya, jadi dia membuatkan boneka beruang spesial dan menggunakan pesan suara lama dari kakek Ryan untuk membuat rekaman di dalam beruang. Ia mendandani beruang mainan dengan pakaian yang mirip dengan cara berpakaian mendiang kakeknya ketika biasa mengajak Ryan ke pertandingan olahraga. Turpin juga memberikan nama boneka itu dengan mana sang kakek Bubba Lou Bear yang lahir pada hari kematian kakek Ryan.

Turpin kemudian merekam reaksi Ryan yang menangis saat menerima kado tersebut. Ryan begitu merindukan sang kakek dan memeluk boneka beruang itu. Kemudian Ryan menyaksika dengan kaget saat suara kakeknya berasal dari mainan itu. Ia menangis dan begitu merindukan kakeknya yang telah meninggal.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓