Pandemi Corona Berikan Beban, Blibli Dukung Pemberdayaan Para Ibu

Karla Farhana30 Sep 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 10:30 WIB
[Fimela] online learning

Fimela.com, Jakarta Pandemi Corona ternyata memberikan dampak kepada para orangtua di rumah yang harus mendampingi para anak-anaknya bersekolah dari rumah. Survei yang dilakukan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Juli lalu, menunjukkan kalau sosok ibu mendapatkan beban di tengah kondisi pandemi ini, termasuk soal dampak pada ekonomi keluarga. 

Hal ini mendorong Blibli untuk memberikan dukungan kepada para ibu di Indonesia, agar tetap menginspirasi keluarga melalui program bertajuk Parenting Happy Hadapi Pandemi sebagai bentuk perayaan ulang tahun kedua Sahabat Ibu Pintar (SIP), sebuah komunitas yang diinisiasi Blibli untuk mendukung para ibu di Indonesia untuk menerapkan pola asuh modern lewat ebrbagai kegiatan seputar parenting. 

Diselenggarakan secara live stream mulai 25 September hingga 30 September 2020 ini dimeriahkan Donna Agnesia, Najla Bisyir, Najeela Shihab, Zivanna Letisha, dan Andhine Rosaria. Dalam acara tersebut, mereka membagikan tips dan cerita seputar parentingpendidikan, dan enterpreneurship. 

 

Serangkaian kegiatan seru

[Fimela] Blibli
Parenting Happy Hadapi Pandemi

Program ini terdiri dari berbagai kegiatan seru, seperti Dongeng Ibu Pintar yang mempersembahkan karya musikal dari EKI Dance Company, Kelas Bermain SIP yang memberikan ide kegiatan seri dengan anak bersama Rumah Dandelion, Bazaar SIPversary yang menawarkan diskon serta promo menarik untuk produk ibu dan anak di Blibli.com. 

Juga, ada Kelas Pintar SIP dengan topik "Tips Pinatr Belajar Asik" dan "Rintis Usaha Modal Sederhana" yang bisa diakses lewat halaman khusus Sahabat Ibu Pintar di situs resmi Blibli, selama 25-30 September 2020. 

“Kami berharap melalui kegiatan komunitas Sahabat Ibu Pintar, Blibli bisa menjadi platform onestop solution untuk seluruh Ibu di Indonesia. Tidak hanya pilihan untuk belanja kebutuhankeluarga, tetapi juga dapat menjadi teman setia para orang tua dalam membesarkan buah hatimelalui program-program parenting, relationship, self love dan, entrepreneurship.” ujar LaniRahayu, Senior Marketing Communications Manager Blibli.com.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓