Perlancar Produksi ASI dengan Suplemen dari 3 Bahan Herbal

Karla Farhana01 Okt 2020, 20:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 20:30 WIB
[Fimela] ASI

Fimela.com, Jakarta Air susu ibu (ASI) menjadi salah satu asupan penting untuk dikonsumsi anak, khususnya bayi yang baru lahir. Tak sedikit ibu yang bertekad untuk memberikan ASI secara eksklusif setidaknya sampai si buah hati berusia dua tahun.

Hal itu tak terlepas dari manfaat ASI pada bayi, yaitu menguatkan sistem imun yang dapat mencegah bayi terserang penyakit karena mengandung zat antibodi pembentuk kekebalan tubuh. Di samping itu, ASI juga dapat membantu perkembangan otak bayi karena kandungan asam lemak di dalamnya berperan penting pada kecerdasan otak bayi.

Sementara itu bagi ibu menyusui, memberikan ASI eksklusif juga dapat mempercepat penurunan berat badan pasca melahirkan. Sebab, kalori yang terpakai saat menyusui membantu mengurangi berat badan. Selain itu, ada pula efek menenangkan karena tubuh merangsang produksi hormon oksitosin yang membuat ibu merasa rileks.

Sadar akan manfaatnya, tak jarang jika kelancaran ASI sangat penting untuk dijaga. Salah satu opsi yang bisa dipilih guna memperlancar produksi ASI ialah dengan mengonsumsi Asi Umina.

Asi Umina merupakan suplemen berbentuk kapsul yang diformulasikan secara khusus untuk ibu menyusui dan yang baru saja melahirkan. Selain memperlancar ASI, produk tersebut juga bisa membantu mempercepat proses pemulihan pasca persalinan.

"Selain memperlancar ASI, suplemen kami kapsul Asi Umina bisa membantu proses pemulihan pasca persalinan, jadi nanti proses penyembuhan luka jahitan juga cepat," kata Siti Nurhasanah, Marketing kapsul Asi Umina.

Ekstrak Bahan Alami

[Fimela] ASI
ASI | pexels.com/@imgfotografias

Satu jaminan lain selain manfaat yang diberikan Asi Umina ialah kandungan bahan yang aman untuk dikonsumsi. Suplemen ini mengandung tiga bahan dasar yaitu ekstrak daun katuk, ekstrak daun kelor dan ekstrak daun pepaya yang sudah sejak lama dipercaya mampu memperlancar produksi ASI.

"Suplemen ini aman dikonsumsi selama menyusui sebagai nutrisi. Bahan yang digunakan sangat aman. Produknya aman karena sudah terdaftar BPOM," terangnya.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, dianjurkan mengonsumsi Asi Umina tiga kali sehari dengan rincian dua kapsul pagi, dua kapsul untuk siang, dan dua kapsul lagi malam sebelum tidur.

"Nanti efeknya bisa dilihat dua sampai tiga hari pasca konsumsi kapsul Asi Umina," pungkas Siti Nurhasanah.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓