Tak Sesuai dengan Hasil USG, Seorang Ibu Terkejut saat Mengetahui Bayi yang Dilahirkan Berjenis Kelamin Laki-laki

Gayuh Tri Pinjungwati03 Okt 2020, 16:15 WIB
Diperbarui 03 Okt 2020, 16:15 WIB
melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan periode di mana janin berkembang di dalam rahim atau rahim. Kehamilan biasanya berlangsung sekitar 40 minggu atau lebih dari 9 bulan, yang diukur dari periode menstruasi terakhir hingga persalinan.

Biasanya selain untuk memeriksakan kesehatan si kecil, USG dapat dilakukan untuk mengetahui gambaran bayi. Kebanyakan dokter menjadwalkan USG sekitar 18-21 minggu, tetapi jenis kelamin dapat ditentukan dengan USG sedini mungkin. Namun, tidak selalu 100% akurat. Bayi mungkin beberapa sulit untuk melihat alat kelamin bayi dengan jelas karena posisi bayi. Seperti berita baru-baru ini, seorang ibu melahirkan anak laki-laki yang awalnya diprediksi sebelumnya akan melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Melansir dari foxnews.com (3/10), seorang ibu muda tertegun saat melahirkan seorang bayi laki-laki setelah diberitahu dia sedang mengandung anak perempuan. Hayley Sexton, berusia 33 tahun yang bersemangat telah mengecat kamar bayi dengan warna merah muda, dan menyiapkan nama Isabella.

Tetapi Halyley benar-benar tidak bisa berkata-kata ketika dia diberi tahu bahwa bayinya sebenarnya adalah laki-laki beberapa detik setelah dia melahirkan. Alfie Sexton kecil lahir pukul 16:39, dengan berat 3,6 kg di University Hospital of North Tees di Inggris pada 20 September lalu.

Tetap Bersyukur Meski Melahirkan Bayi Laki-laki

baby boy
Ilustrasi/copyrightshutterstock/nata-lunata

Sang ibu muda itu telah mendekorasi ulang kamar bayi di rumahnya, di Stockton on Tees, Country Durham, dan menyimpan semua pakaian berwarna merah muda yang telah ia beli. Hayley, mengadakan acara baby shower bertema merah muda dan menerima tumpukan pakaian berwarna pastel yang cantik dan hadian termasuk ornamen Isabella yang diukir.

Asisten Sexton berkata, bahwa semua yang ada di kamar tersebut berwarna merah muda mulai dari perlengkapan hingga mainan dan bertuliskan Isabella. Hayley sangat gembira saat mengetahui bahwa dia akan memiliki seorang gadis kecil yang dipikir dapat menjadi teman baik selama sisa hidupnya.

Meski demikian, ia sangat gembira telah melahirkan seorang putra. Sexton mengatakan bahwa dia dan rekannya mendekorasi ulang kamar bayi tersebut, membuat nama baru dan mengambil kembali pakaian yang mereka beli. Sebelum melahirkan ia sempat bermimpi tentang memiliki anak laki-laki.

Ketika Sexton menelepon keluarganya untuk memberi tahu mereka, mereka terkejut. Bahkan ibu dari Sexton tidak mempercayainya. Sebagian keluarga mungkin juga merasa kecewa atas bayi yang mereka harapkan begitu lama. Tetapi Sexton begitu menyayangi Alfie yang dia pandang sebagai anak kecil yang begitu manis.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓