Hendak Menyelamatkan Kedua Anaknya, Seorang Ibu Tewas Tenggelam di Pantai

Gayuh Tri Pinjungwati06 Okt 2020, 13:15 WIB
Diperbarui 06 Okt 2020, 13:15 WIB
ibu dan anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu tentu ia siap menjadi perisai bagi anak-anaknya. Beliau akan melakukan apa pun demi sang anak. Ibu akan mengayomi, mendidik dan melindungi buah hatinya. Banyak defisini lain tentang seorang ibu, karena ibu adalah segalanya bagi setiap orang. Bahkan ibu rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan anak-anak mereka dari bahaya. Seperti berita baru-baru ini, seorang ibu kehilangan nyawa ketika hendak menyelamatkan anaknya yang akan tenggelam.

Melansir dari people.com (6/10), berdasarkan pernyataan dari pihak berwenang, seorang ibu di Pennsylvania yang sedang berlibur bersama keluarga di Jersey Shore meninggal ketika mencoba menyelamatkan anak-anaknya yang hampir tenggelam di laut.

Polisi di Wildwood Utara, New Jersey menerima telepon, yang melaporkan empat pengunjung pantai mengalami kesuilatn saat berenang di pantai. Laporan ini terjadi sebelum jam 3 sore pada hari Selasa lalu. Hal ini disampaikan oleh Kepala Pemadam Kebakaran Wildwood Utara Dominick McCalin dalam siaran pers.

Pada saat tim penyelamat tiba, dua perenang masih berada di dalam air, meskpun satu orang telah berada di sekitar 50 meter dari pantai dan dibantu polisi dan petugas kebara untuk menyelamatkannya. Sedangkan salah satu perenang ditemukan dengan kondisi tertelungkup sekitar 150 yard di sebelah utara lokasi awal.

Ditemukan Mengapung dan Sempat Mendapatkan Perawatan di Rumah Sakit

Perawatan di RS
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Gorodenkoff

Korban diangkat dari air, dan diangkut menggunakan perahu. Kemudian korban dilarikan ke Cape Regional Medical Center untuk segera mendapatkan pertolongan pertama. Tetapi dalam insiden tersebut, seorang ibu berusia 49 tahun dari Wernersville, Pennsylvania, yang telah berusaha untuk membantu kedua putranya yang masih kecil.

Saksi melaporkan bahwa perempuan itu mencoba menyelamatkan putranya yang masih berusia 8 dan 10 tahun dan bahwa putrinya berusia 19 tahun juga ikut masuk ke dalam air untuk membantu menyelamatkan.

Ketika itu dua anak lainnya dan suami korban awalnya tidak mengetahui kejadian tersebut karena mereka berada di hotel terdekat. Ibu dari lima anak tersebut menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit sekitar jam 5 sore waktu setempat. Sedangkan ketiga anak lainnya masih di rawat untuk di rumah sakit.

Nah Mom, tetap berhati-hati ya saat berlibur atau bermain dengan anak. Ini bisa menjadi pembelajaran bagi Mom untuk senantiasa menjaga dan mengawasi anak.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangaMaker

Lanjutkan Membaca ↓