Seorang Bayi Berhasil Diselamatkan Meski Sang Ibu Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Gayuh Tri Pinjungwati20 Okt 2020, 13:45 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 14:12 WIB
bayi

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak menjadi hal yang sangat diharapkan bagi setiap pasangan. Mereka akan berusaha untuk menjaga dan merawat anak sebaik mungkin, baik di dalam kandungan atau setelah ia lahir. Ini adalah anugrah yang senantiasa diinginkan bagi setiap pasangan. Tetapi banyak kisah tragis yang membuat seorang istri kehilangan nyawa saat ia hamil. Seperti kisah pilu dari seorang perempuan dalam kondisi hamil yang mengalami kecelakaan. Saat itu, usia kandungannya menginjak 8 bulanan. Meski nyawa sang ibu tidak dapat diselamatkan, tetapi bayi yang ada di kandungannya lahir dengan selamat.

Melansir dari people.com (20/10), seorang perempuan di Utah yang sedang hamil meninggal dalam kecelakaan mobil. Meski demikian, bayi yang dikandunganya selamat, bayi perempuan itu dalam kondisi yang serius. Shelby Boyce, duduk di kursi penumpang, sementara suaminya, Christopher Short, mengemudi. Saat itu mobil mereka ditabrak di persimpangan.

Saat itu Short melewati lampu hijau ketika seorang pengemudi berusia 18 tahun menerobos lampu merah dan menabrak bagian penumpang. Dalam insiden itu, bagian sisi penumpang mengalami kerusakan yang paling parah. Polisi mengatakan bahwa Boyce terperangkap dalam reruntuhan mobil dan dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Bayi Berhasil Diselamatkan dan Mendapatkan Perawatan Khusus

Bayi Demam
Ilustrasi/copyright pixabay.com

Meskipun banyak tindakan penyelamatan nyawa Boyce dinyatakan meninggal di rumah sakit. Dalam wawancara dengan polisi, mengukapkan bahwa bayi yang dikandungnya dilahirkan melalui operasi Caesar. Bayi itu dalam kondisi stabil dan mendapatkan perawatan yang lebih khusus.

Baik Short dan pengemudi lain di bawa ke rumah sakit karena luka ringan. Kecelakanaan itu saat ini sedang dalam penyelidikan, sebelum ada dakwaan yang diajukan. Kecelakaan tersebut benar-benar murni tidak disengaja dan masih dalam pengujian laboratorium akan dimasukkan dalam penyelidikan.

Kini banyak bantuan datang untuk membatu biiaya perawatan sang bayi. Short akan merawat dengan sepenuh hati bayinya tersebut, meskipun sang istri telah tiada. Ia akan dibantu keluarga untuk merawat bayinya yang menjadi anak satu-satunya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓