Sukses

Parenting

Kisah Unik, Saudara Kembar Melahirkan Bersamaan di Hari Ulang Tahun Mereka

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan dan pasangan kekasih yang mengharapkan kehadiran seorang anak. Bahkan sebagian dai mereka mungkin juga mengharapkan kehadiran bayi kembar. Tetapi tidak banyak perempuan dapat mengandung bayi kembar, kecuali seseorang mungkin memiliki keturunan kembar dari keluarga.

Anak yang terlahir kembar biasanya memiliki ikatan batin yang sangat kuat. mereka selalu memiliki kehidupan yang sama. Seperti berita baru-baru ini, seorang saudara kembar tengah melahirkan anak di hari ulang tahunnya secara bersamaan. Ini merupakan momen spesial yang mereka miliki.

Melansir dari people.com (13/11), saudara kembar dari Tennesee telah melakukan semuanya bersama-sama, termasuk melahirkan. Amber Tramontana dan Autum Shaw memberi tahu bahwa mereka masih tidak percaya setelah melahirkan anak perempuan dalam waktu 90 menit satu sama lain. Hal ini terjadi bertepatan dengan hari ulang tahun mereka yang ke-33 tahun.

Autum, ibu dari Charleston yang baru lahir mengungkapkan kebahagiaan mereka. Iaya begitu bersyukur tentang hal itu. Amber, ibu dari bayi Blakely juga menambahkan bahwa kehamilan dan persalinan adalah saat yang menyenangkan dan sulit.

Melahirkan di Hari yang Sama, Hanya Selisih Waktu 90 Menit

Setelah tumbuh berdamingan di Tennesee, Amber dan Autum tetap tak terpisahkan saat mereka meraih gelar sarjana dan magister dari Universitas Carson Newman. Mereka bahkan terdaftar menjadi perawat dan kemudian menjadi perawat praktisi bersama. Selama 33 tahun mereka bersama, membangun banyak kenangan bersama.

Satu perbedaan langka dari keduanya yakni, Amber yang tinggal di Knoxville, memilih untuk bekerja di unit maternitas dan onkologi, sementara Autum, dari Morristown, bekerja di praktek perawatan ortopedi. Spesialis yang mereka pilih cocok dengan kepribadian mereka sendiri-sendiri.

Nashi si kembar ini kembali sejalan ketika keduanya mengetahui bahw mereka sedang mengandung anak pertama mereka. Saat itu Autum memutuskan untuk memiliki anak setelah dua tahun pernikahan. Dan ia juga mengetahui bahwa Amber baru saja kembali dari bulan madu dan juga hamil.

Si kembar ini juga segera mengetahui bahwa mereka berbagi tangal jatuh tempo yang sama, yang jatuh pada hari ulang tahun mereka. Autum dan Amber berharap jika putri keduanya dapat menjalin hubungan seperti mereka dengan mengembangkan ikatan yang tidak terpisahkan, seperti yang mereka alami selama 33 tahun terakhir ini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading