Sukses

Parenting

Rayakan Hari Ibu, Ikutan Sharing Inspiratif Bareng Baby Moonella yang Hits di Instagram Yuk

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu menjadi momen perayaan dan bentuk apresiasi untuk para ibu hebat di mana pun berada dan apapun latar belakangnya. Sosok ibu seolah punya kekuatan super yang bisa menjalankan berbagai peran, mulai dari merawat keluarga hingga menyelesaikan pekerjaan lainnya.

Momen di rumah aja seperti sekarang ini pastinya jadi tantangan baru buat para ibu. Si kecil yang mulai merasa bosan karena berbulan-bulan nggak bisa bebas bermain di luar rumah bikin ibu jadi harus ekstra memutar otak mencari ide bermain dan family time yang seru bersama anak selama di rumah aja.

Biar nggak stres sendiri, sharing bersama para ibu lainnya penting dilakukan lho. Selain bisa menumpahkan kegelisahan yang ada, ibu juga bisa mendapatkan insight baru yang penting dalam merawat keluarga. Pepsodent memahami kebutuhan para ibu untuk saling berbagi cerita dan inspirasi selama di rumah aja. Merayakan Hari Ibu, yuk ikutan sharing inspiratif bersama Mama Merry dan Baby Moonella yang hits di Instagram!

Kupas Tuntas Ide Seru Family Time Bersama Keluarga

Para ibu di era Instagram ini pasti sudah nggak asing lagi dengan akun Baby Moonella. Si kecil cantik dengan tingkah yang menggemaskan ini memang jadi idola para ibu dan anaknya. Berbagai aktivitas sehari-hari Moonella sering banget dibagikan oleh Mama Merry, sang ibu sekaligus sosok di balik aktifnya akun Instagram sang buah hati tercinta.

Kalau kamu selama ini mengikuti Instagram Baby Moonella, mungkin banyak yang penasaran gimana sih cara Mama Merry tetap kreatif menghadirkan aktivitas bermain anak yang seru selama di rumah aja.

Nah, para ibu di rumah bisa langsung menemukan jawabannya dengan ikutan live streaming bersama Mama Merry dan Baby Moonella yang bertajuk Ide Seru Aktivitas Family Time di Masa New Normal: Bermain, Belajar, dan Olahraga dari Rumah. Sesi ngobrol seru ini akan berlangsung pada Selasa, 22 Desember 2020 jam 14.00 - 15.30 WIB secara live di Vidio dan Instagram @tanyapepsodent. Nantinya para ibu bisa mengulik lebih jauh tentang bagaimana cara Mama Merry menghadapi baby Moonella atau Marson saat sedang bosan, tantangan terbesar yang dihadapi selama new normal, hingga cara mengatasinya.

Acara sharing ini pastinya bakal makin inspiratif dan insightful karena juga menghadirkan Nadya Pramesrani, Clinical Psychologist dari @rumah.dandelion. Selain itu, ada juga art workshop yang akan jadi bagian dari rangkaian acara serunya. Di sini, Nadya akan berbagi tips bagaimana mendampingi masa tumbuh kembang anak di tengah masa new normal, saat mereka nggak bisa bermain sebebas dulu. Penting juga untuk mempersiapkan berbagai ide bermain seru yang bisa menjaga senyum anak-anak tetap ceria sehingga menambah kebahagiaan keluarga.

Wah, ada banyak ilmu yang bisa diperoleh nih! Pastikan jangan sampai ketinggalan, yuk daftarkan diri di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading