Sukses

Parenting

Rahasia Sentuhan Ibu Penuh Cinta yang Bisa Berikan Manfaat Maksimal untuk Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Pernahkah ibu menyadari jika sentuhan yang lembut dan penuh cinta ternyata bisa membuat bayi merasa lebih nyaman? Rupanya hal tersebut memang punya dasar ilmiahnya lho. Seorang pakar Neuroscience terkemuka, Profesor Francis McGlone bahkan menemukan jika sentuhan yang lembut dapat mempengaruhi perkembangan otak dan emosi melalui sebuah sistem pada saraf di dalam kulit bayi yang merespons sentuhan orang tuanya.

 

Manfaat Lebih Jauh Sentuhan Ibu Penuh Cinta Pada Si Kecil

Lebih lanjut, Profesor Francis McGlone yang tak lain adalah Professor of Neuroscience, Liverpool JM University, UK, memaparkan temuannya tentang efek sentuhan pada bayi. "Sentuhan yang lembut tidak hanya dapat mempengaruhi perkembangan otak bayi, tetapi juga membantu mendukung sistem kekebalan, mempengaruhi suasana hati, tingkat stress dan banyak manfaat yang lain," ungkapnya.

Mengetahui manfaat sentuhan ibu penuh cinta kepada bayi yang begitu besar, para ahli dari tim riset Cussons lantas bekerja sama dengan Profesor Francis McGlone untuk menghadirkan sebuah inovasi penting. "Bersama dengan tim riset dari Cussons, kami juga memahami bahwa memori terawal kita terbentuk lewat reaksi dari sentuhan lembut orang tua yang disertai dengan aroma yang menyenangkan."

Senada dengan pemaparan Profesor Francis McGlone, Dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A, seorang dokter pediatri, berpendapat bahwa pijatan lembut pada bayi akan meningkatkan rasa keamanan, kenyamanan, serta bonding orangtua dan anak. Apalagi jika ditambah dengan penggunaan produk yang terbukti aman dan nyaman.

 

Sebuah Inovasi yang Melahirkan Produk Berkualitas

Buah inovasi antara Profesor Francis McGlone dan tim riset Cussons lantas melahirkan sebuah produk berkualitas berupa Cussons Baby Powder yang diformulasikan dengan Moodscent™, sehingga bisa membantu mendukung kenyamanan dan kesegaran pada bayi.

Menurut Dr. Haryono Hartono, PhD, Head of Research and Development, APAC PZ Cussons, PZ Cussons Indonesia bekerjasama dengan para ahli perfumer memperkenalkan sebuah inovasi yang telah dipatenkan, yaitu Moodscent™.

"Moodscent™ merupakan pengembangan teknologi dengan wewangian tertentu yang membantu meningkatkan emosi positif saat digunakan, dan juga membantu meningkatkan ikatan yang lebih kuat antara bayi dan orang tua. Teknologi Moodscent™ telah terbukti melalui sebuah metode analisis yang melakukan pembuktian korelasi antara suasana hati dengan aroma atau wewangian tertentu," ungkap Dr Haryono.

 

Produk yang Bisa Hadirkan Mood Berbeda

Menariknya, produk Cussons Baby Powder hadir dengan tiga wangi baru, yaitu Sakura, Vanilla dan Mixed Berry. Masing-masing memiliki keunggulan berbeda. Aroma MoodScent™ Sakura menghadirkan mood LOVE, yang membantu bayi merasakan sentuhan ibu yang penuh cinta. Kemudian, Aroma MoodScent™ Vanilla menghadirkan mood RELAX, yang membantu bayi lebih nyaman. Sementara, Aroma Mixed Berry menghadirkan MoodScent™ JOY, yang membantu bayi lebih ceria.

Rahma Anna Setyani, Head of Marketing Cussons Baby and Cussons Kids menyatakan, "Dengan misi dan komitmen yang kuat untuk membantu mendampingi Ibu dan si kecil dengan sepenuh hati, Cussons hadir dengan produk inovatif terkini yang menawarkan bedak bayi berkualitas tinggi. Apabila dipadukan dengan sentuhan lembut dalam pengaplikasiannya, Cussons Baby Powder baru terbukti bermanfaat membantu meningkatkan suasana hati bayi sekaligus memberikan rasa tenang bagi orang tua. Kami menyebutnya sentuhan khas ala Cussons."

 

Manfaatnya Telah Dirasakan Langsung Yuanita Christiani

Tak hanya sampai di situ, manfaat serta keunggulan produk bedak bayi yang berkualitas tinggi ini, telah dirasakan sendiri oleh Yuanita Christiani. Ibu satu anak yang juga seorang TV Host dan aktris tersebut, membagikan pengalaman menggunakan produk Cussons Baby Powder baru.

"Saya begitu menikmati momen-momen bersama dengan Ariella, melihatnya bahagia dan tertawa lepas adalah perasaan terbaik di dalam kehidupan saya. Tekstur dan efek aroma wewangian yang terdapat pada Cussons Baby Powder baru ini benar-benar dapat meningkatkan suasana hati bayi menjadi lebih gembira. Apalagi jika pemakaiannya disertai oleh sentuhan yang lembut dan penuh cinta, maka akan lebih menguatkan lagi ikatan emosional antara Ibu dan anak. Terima kasih Cussons Baby Powder menjadi penyempurna waktu-waktu istimewa saya bersama dengan Ariella," ungkap Yuanita.

Apa yang dirasakan oleh Yuanita itu pun semakin membuktikan jika Cussons Baby Powder baru Sakura, Vanilla & Mixed Berry mampu memberi kenyamanan dan kesegaran bagi kulit bayi yang sehat dengan formula yang lembut dan tekstur yang menyenangkan. Apalagi ibu dapat memilih varian Baby Powder yang sesuai dengan suasana hati yang diinginkan.

Selain itu, semua produk Cussons Baby Powder baru telah diformulasi tepat dan teruji secara klinis. Semua wewangian yang dikembangkan oleh Cussons juga telah diciptakan sesuai standar International Fragrance Association (IFRA) di setiap fase perkembangan bayi mulai dari tahapan yang paling awal, pada saat mereka berkembang, hingga fase paling aktif mereka sebagai toddler dan anak. Jadi, sekarang sudah tahu kan rahasia memberikan sentuhan ibu penuh cinta, agar bisa memberikan manfaat maksimal untuk si kecil?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading