Sukses

Parenting

Peringati Hari Ibu dengan Mengenal Pentingnya Peran Ibu dalam Menjaga Kesehatan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Selamat Hari Ibu untuk semua sosok ibu yang ada di Indonesia! Dalam rangka ikut memperingati Hari Ibu, Tokopedia bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK DKI Jakarta untuk menghadirkan talkshow virtual bertajuk "Bunda Hebat: Peran Bunda dalam Menjaga Kesehatan Keluarga" melalui kanal YouTube Tokopedia.

Melalui Parade Pilihan Bunda Spesial Hari Ibu, Tokopedia ingin menyampaikan pentingnya peran orangtua, terutama sosok ibu dalam mendukung tumbuh kembang anak agar tetap optimal di tengah pandemi. Menurut Fery Farhati, Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, indikator kebahagiaan masyarakat dimulai dari kebahagiaan keluarga yang harmonis dan humanis.

Selain itu, juga penting untuk saling menjaga kesehatan anggota keluarga, tidak hanya ibu saja. Caranya, mulai dari mengonsumsi makanan sehat, olahraga di rumah, meluangkan waktu me time, menjaga kebersihan, hingga tidur yang cukup.

 

Peringati Hari Ibu bersama Tokopedia

Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mendukung peran ibu, maupun ayah tnggal dalam menjaga kesehatan keluarga dengan memberikan akses terhadap berbagai produk kebutuhan keluarga. Melalui Parade Pilihan Bunda Spesial Hari Ibu, kamu mendapatkan kesempatan menikmati berbagai penawaaran menarik dari kategori Ibu dan Anak di aplikasi Tokopedia.

Jangan khawatir, karena Tokopedia juga memberikan perlindungan lewat Proteksi Ibu dan Anak yang berlaku selama 12 bulan sejak pembelian. Proteksi ini berfungsi untuk melindungi produk dari kerusakan, kehilangan, dan risiko.

Tentu hal ini menarik, terbukti dari peningkatan transaksi lebih dari 2 kali lipat selama bulan Oktober 2020, jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya, untuk kategori Ibu dan Anak di Tokopedia. Apa yang kamu lakukan untuk memperingati Hari Ibu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading