Cukupi Kebutuhan Air Harian dengan Botol Minum Cerdas yang Bisa Bicara

Annissa Wulan14 Jan 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 19:00 WIB
Smart Bottle

Fimela.com, Jakarta Menarik, bukan jika kamu bisa memiliki botol minum cerdas yang bisa bicara? Olike, brand yang memproduksi mainan edukatif baru saja merilis produk khusus anak, yaitu botol minum cerdas.

Smart Bottle diperkenalkan oleh Olike Lifestyle di bawah naungan perusahaan yang sama dengan imoo Watch Phone, teknologi khusus anak. Botol minum ini dapat menampung 400ml air dan bisa mengingatkan anak untuk minum air yang cukup sesuai tagline Stay Hydrated Stay Healthy.

Botol minum ini akan memberikan pemberitahuan berdasarkan jumlah air yang diminum. Dilengkapi dengan sensor Water Intake Calculator, anak akan mendapatkan tanda bintang pada layar LED Smart Bottle jika telah berhasil menghabiskan 400ml air.

Empat bintang menunjukkan bahwa anak telah memenuhi standar kebutuhan minum air harian. Botol minum ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk mengukur temperatur air, ketika suhu air di atas 45 derajat Celcius, alarmnya akan menyala dan menunjukkan emoji sedih pada layar LED, serta mengeluarkan suara peringatan suhu panas agar anak berhati-hati.

 

Cukupi kebutuhan minum air harian dengan botol minum cerdas

Smart Bottle
Smart Bottle. Sumber foto: Document/Instagram Olike.

Tidak hanya itu, Smart Bottle ini juga dilengkapi dengan Smart Interactive Audio yang bisa bercakap-cakap dengan anak dan mengeluarkan lebih dari 500 audio berupa ilmu pengetahuan, olahraga, tebak-tebakan, dan aktivitas harian dalam bahasa Indonesia.

Dengan chip Photosensitive, suara botol minum ini akan mati secara otomatis di malam hari karena tidak ada cahaya, sedangkan di siang hari, bisa dinonaktifkan secara manual. Melalui pengisian daya magnetic charging, baterai Smart Bottle dapat bertahan selama 15 hari berturut-turut.

Lapisan Insulasi Termal Vacuum dapat menginsulasi suhu air selama 24 jam. Kamu bisa mendapatkan botol minum cerdas ini secara eksklusif di Shopee dan Toy Kingdom dengan melakukan PO sampai tanggal 22 Januari 2021 mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓