Sukses

Parenting

S-26 Procal Ultima Multicare System: Susu Pertumbuhan Pertama di Indonesia yang Menggunakan Susu Skim Bubuk Berasal dari Sapi A2

Fimela.com, Jakarta Setiap anak merupakan individu yang unik dan memiliki bakat natural yang berbeda-beda. Cara menemukan bakat natural Si Kecil adalah dengan memberikannya kesempatan melakukan beragam jenis aktivitas, mulai dari membaca, bekomunikasi, berkebun, bermusik, melukis, menari, dan lainnya.

Mams dan Paps perlu memberikan kesempatan Si Kecil memilih kegiatan yang diminati dan menghargai pilihannya tersebut, sehingga si Kecil akan tumbuh dengan rasa percaya diri akan pilihannya tersebut.

Dukungan yang dapat dilakukan Mams dan Paps antara lain adalah mengajak si Kecil bereksplorasi beragam aktifitas sehingga Mams dan Paps dapat menemukan minat dan bakat naturalnya dari sedini mungkin.

Tentunya agar dapat mendukung bakat naturalnya secara optimal, Mams dan Paps ingin memastikan tidak adanya hambatan dalam proses belajarnya, meskipun berbagai hambatan terkadang ditemukan.

Salah satunya saat Mams dan Paps memperkenalkan kegiatan yang ternyata tidak digemari oleh si Kecil, hindarilah untuk memaksakan si Kecil mengikuti aktifitas tersebut, karena si Kecil bisa saja kehilangan kepercayaan dirinya, ini bisa menjadi hambatan dalam proses belajarnya kelak.

Contoh lainnya, saat anak-anak belajar membaca dan menulis, jangan melulu meminta anak terpaku pada satu tempat. Sebab, hal tersebut bisa membuat anak mudah jenuh dan menghambat proses belajarnya. Biarkan anak-anak memilih sendiri tempat mana yang membuatnya nyaman selama menjalani proses belajar di rumah.

Hambatan lainnya adalah jika terjadi gangguan pencernaan selama proses belajarnya, tentunya si Kecil akan mengalami proses belajar yang kurang optimal. Saat pencernaan si Kecil tidak nyaman, proses belajar pun jadi tidak optimal.

Oleh karena itu, Mams dan Paps dampingi dan dukung si Kecil dengan berikan stimulasi dan nutrisi untuk tumbuh kembang si Kecil, agar proses belajarnya optimal dan tanpa hambatan, sehingga apapun bakat natural si Kecil, mereka bisa menjadi versi terbaiknya di masa depan.

BARU! S-26 Procal Ultima Multicare System, susu pertumbuhan pertama di Indonesia yang menggunakan susu skim bubuk berasal dari Sapi A2! S-26 Procal Ultima Multicare System juga dilengkapi dengan Omega 3, Omega 6 (LA), Tinggi Protein, Tinggi Kalsium, Tinggi Selenium, Tinggi Vitamin D dan Serat Pangan.

Yuk Mams dan Paps, bantu lengkapi kebutuhan nutrisi Si Kecil dengan berikan S-26 Procal Ultima Multicare System dan terus dukung bakat naturalnya yang selalu berkembang, tanpa henti! #TogetherWeAreUnstoppable.

S-26 Procal Ultima Multicare System sekarang sudah tersedia di E-commerce Official Store Tokopedia, Lazada, Shopee, JD.ID dan BLI BLI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading