Dipanggil Khai, Ini Arti Nama Anak Perempuan Gigi Hadid

Vinsensia Dianawanti22 Jan 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 18:30 WIB
Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid baru saja mengumumkan nama anak perempuannya yang kini sudah menginjak usia empat bulan. Pengumuman nama anak Gigi Hadid terlihat dari bio instagramnya yang berubah menjadi "Ibu Khai".

Lantas, apa arti nama dari anak perempuan Gigi Hadid itu?

Dilansir dari Independent, nama Khai diambil dari keturunan mesir yang berarti terpilih dan bangsawan. Nama Khai juga sangat mirip dengan adik perempuan Gigi Hadid, Bella yang memiliki nama tengah Khair.

Unggahan Gigi Hadid minggu ini juga mengungkapkan tanggal kelahiran sang putri. Anak perempuan pasangan model dan penyanyi itu lahir pada 20 September atau tiga hari sebelum akhirnya pasangan ini mengumumkannya pada publik.

Menjadi ibu adalah pekerjaan yang tiada duanya

Gigi Hadid dan Zayn Malik
Gigi Hadid dan Zayn Malik menanti kelahiran anak pertama mereka. (Foto: Instagram/gigihadid)

Kehadiran Khai dalam kehidupan Gigi Hadid dan Zayn Malik membawa cinta dan kebahagiaan. Beberapa kali, baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik tidak ragu mengunggah foto sang buah hati sembari mengungkapkan rasa sayangnya.

Menjadi seorang ibu diakui Gigi Hadid bukan hal yang mudah. Ia merasa menjadi sangat sibuk dan lelah. Meski ia kembali ke dunia modelling yang membesarkan namanya, Gigi Hadid mengaku menjadi seorang ibu menjadi pekerjaan yang tiada duanya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓