Sukses

Parenting

Morula IVF Indonesia Buka Kesempatan Jalani Program Bayi Tabung Tanpa Perlu Keluar Biaya

Fimela.com, Jakarta Program bayi tabung memang menjadi salah satu solusi untuk pasangan suami-istri memiliki momongan. Sayangnya, biaya yang harus dikeluarkan pun tak sedikit, terlebih bagi mereka yang dari kalangan menengah ke bawah secara finansial. Kini, ada sebuah program yang memberikan kesempatan menjalani program bayi tabung tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun.

Ialah Morula Care, kegiatan dari Morula IVF Indonesia yang memberikan layanan bayi tabung kepada dua pasangan kurang mampu guna mendapatkan momongan.

"Caranya sederhana sih, sehat jasmani dan rohani, usia menikah minimal 1, istri minimal 37 tahun, pola hidup sehat, negatif Covid-19 yaa, itu persyaratan umumnya. Sisanya ada di Instagram Morula," Yohansyah Amarullah selaku Head of Marketing PT Morula IVF Indonesia dalam Online Press Conference Rizal Sini Auditorium Morula IVF Jakarta and Morula Care Launching Ceremony, Jumat (5/2/2021).

Dukungan Pasien

Kegiatan Morula Care sendiri terlaksana berkat dukungan dari pasien Morula yang disebut Morula Family yang menyisihkan Rp1 Juta per pasien yang mengikuti program Paket Year End 2020 dan Paket PCOS 2020 pada bulan Desember 2020 lalu. Total, terdapat 209 pasien yang mengikuti program tersebut dan terkumpul dana mencapai Rp209 Juta.

Pasangan suami-istri dari seluruh Indonesia punya kesempatan yang sama untuk mengikuti program bayi tabung gratis. Prosesnya sendiri akan dilakukan di cabang Morula terdekat dan akan diberikan layanan suplemen Hijavit-D,akses ke Morula Life (eMagazine), menikmati menu Morula Food selama 14 hari untuk suami istri, dan mengikuti layanan Fertility Wellness (3D2N) di Bali, Yogyajarta, atau Bandung.

Di samping program Morula Care, dalam kesempatan yang sama Morula IVF Jakarta juga menghadirkan Auditorium Rizal Sini sebagai salah satu mewujudkan misi Morula IVF Indonesia untuk mengedukasi kepada masyarakat luas mengenai TRB/IVF melalui kegiatan tatap muka seperti kegiatan Fertility Class dan Morula Fertility Talk yang dilakukan secara rutin. Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19, disiapkan sebuah Auditorium di lantai 4 Morula IVF Jakarta untuk kapasitas maksimal 25 - 30 orang (kapasitas standar adalah 120 orang).

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading