Sukses

Parenting

Program Memasak Michelle Obama Ajak Anak-Anak Cicipi Kuliner Seluruh Dunia

Fimela.com, Jakarta Mantan ibu Negara Ameria Serikat Michelle Obama hadir dengan kabar terbarunya yang berfokus pada anak-anak. Baru-baru ini, Michelle Obama disibukkan dengan sebuah program memasak khusus anak-anak bersama rumah produksi Netflix.

Dalam penggarapan program memasak ini, Michelle Obama berperan sebagai bintang sekaligus produser eksekutif. Program memasak yang diberi judul "Waffles + Mochi" akan mulai tayang secara streaming di Netflix pada 16 Maret 2020.

Program memasak Waffles + Mochi ditujukan bagi penonton yang lebih muda dengan menampilkan dua boneka bersama Waffles dan Mochi. Sementara Michelle Obama akan berperan sebagai pemilik supermarket. Dalam keseluruhan pertunjukan akan menceritakan perjalanan mereka saat mencoba menjadi seorang koki.

"Ini tentang makanan baik: menemuakannya memasaknya, dan yang pasti mencicipinya. Ini akan menjadi perjalanan ke seluruh dunia untuk menggali bahan baru dan mencoba resep baru. Anak-anak pasti menyukai tapi aku tahu orang dewasa akan dipenuhi oleh tawa dan beberapa tips untuk di dapur," ungkap Michelle Obama dalam instagram pribadinya.

 

Memasak dan mengenal bahan makanan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Netflix Family (@netflixfamily)

Waffles dan Mochi akan menjalankan misi mengenal bahan-bahan makanan yang ada di seluruh dunia, beperagian ke dapur, restoran, peternakan, dan rumah makan di seluruh dunia. Mereka juga akan memasak resep dengan bahan sehari-hari bersama koki terkenal, koki rumahan, anak-anak dan selebriti.

Program memasak ini menjadi perpanjangan tangan dari program Michelle Obama yang berfokus pada kesehatan anak. Mirip dengan program Let's Move yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya, "Waffles+Mochi" mendorong inisiasi Michelle Obama untuk menghadirkan pilihan makanan sehat dan terjangkau serta meningkatkan aktivitas fisik anak.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading