Sukses

Parenting

Rangkaian Produk Skincare Anak 100 Persen Bahan Alami Melindungi Diri dari Sinar Matahari

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya orang dewasa, anak-anak juga dapat menggunakan skincare untuk membantu memberikan kelembapan dan kelembutan pada kulitnya sepanjang hari. Serta melindungi darinya dari sinar matahari

Namun, dalam memilih produk kepada si kecil harus berhati-hati karena kulit si kecil masih sensitif dan rentan iritasi. Skincare yang aman bagi anak-anak sebaiknya mengandung 100 persen bahan natural atau alami seperti MS Glow Kids.

Founder MS GLow Beauty, Maharani Kemala mengatakan produk MS Glow Kids diformulasikan dengan bahan alami seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection. Serta sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif.

"Salah satu manfaat produk skincarenya adalah UV protection yang di dapat dari kandungan bahan alami Royal Jelly Protection jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," Jelas Maharani.

Produk ini diperuntukan anak usia 0 bulan hingga remaja, yang terdiri dari Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Vitamin dan Telon Cream. Vitamin diperuntukan khusus usia 2 tahun hingga remaja ini memiliki kandungan 100 persen herbal.

Manfaat skincare anak

Bubble wash menjadikan saat mandi si kecil lebih dari sekedar membersihkan. Membantu memberikan kelembapan dan kelembutan sepanjang hari. Optimalkan juga rangsangan untuk si kecil dengan ritual mandi dengan air hangat dan berikan gentle massage. Mengandung UV Protection, tidak perih di mata dan tidak menyebabkan iritasi kulit

Daily baby cream merupakan perawatan wajah dan tubuh si kecil. Memberikan proteksi serta kelembutan dan kelembapan kulit si kecil. Mengandung UV Protection, melembutkan kulit si kecil, melindungi dari kulit kering dan mencegah iritasi.

Hair growth merupakan shampoo yang tidak hanya membersihkan. Diperkaya royal jelly dan collagen yang menjadikan rambut si kecil sangat lembut, halus dan membantu pertumbuhan rambut dan mengandung UV Protection, tidak pedih di mata dan tidak menyebabkan iritasi kulit.

 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading