Sukses

Parenting

Tokopedia Parents, Solusi Belanja Online yang Mudah dan Aman bagi Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Tokopedia baru saja memperkenalkan Tokopedia Parents, ekosistem khusus di Tokopedia untuk mempermudah masyarakat, khususnya orang tua mendapatkan kebutuhan mereka. Tidak hanya kebutuhan sehari-hari, para orang tua juga bisa mendapatkan informasi relevan yang berkaitan dengan keluarga dan rumah tangga.

Kehadiran Tokopedia Parents terinspirasi dari adanya peningkatan transaksi pada kategori Mom & Baby dan Kids Fashion di Tokopedia yang mencapai hampir dua kali lipat sepanjang tahun 2020, jika dibandingkan tahun 2019. Kategori Home & Living juga melonjak lebih dari dua kali lipat.

Adanya Tokopedia Parents ini juga sejalan dengan komitmen KPPPA untuk mendukung ketahanan keluarga Indonesia, terutama di tengah pandemi. Kemen KPPPA berharap setiap orang tua bisa mendapatkan akses lebih mudah terhadap berbagai informasi, serta edukasi, mulai dari pola asuh anak hingga tips menjaga kesehatan.

 

Tokopedia Parents

Ada juga webinar, talk show, dan forum diskusi bagi komunitas orang tua untuk saling berbagi informasi dan pengalaman bersama para pembicara inspiratif. Tokopedia juga menggandeng Chelsea Olivia sebagai Brand Ambassador Tokopedia Parents untuk membantu menjembatani para orang tua serta komunitas.

Dalam rangka peluncuran Tokopedia Parents ini, Tokopedia menggelar kampanye Tokopedia Parents Online Fair, di mana kamu bisa menikmati sederetan penawaran menarik, salah satunya adalah diskon hingga 90% dari berbagai penggiat usaha, termasuk UMKM lokal. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading