Sukses

Parenting

5 Pilihan Mie untuk Bayi dengan Kandungan Aman untuk Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya orang dewasa, mie adalah jenis menu makanan yang menjadi favorit bagi si kecil. Namun masih banyak orangtua khawatir ketika memberikan menu mie kepada anaknya.

Sebenarnya, kini menu mie juga tersedia khusus untuk anak-anak dengan menggunakan bahan-bahan yang aman seperti Non MSG. Dan perlu diingat, ketika memberikan mie pada anak, sebaiknya ibu menambahkan sayuran atau daging cincang agar kebutuhan gizi anak tetap tercukupi.

Nah, berikut ini beberapa opsi menu mie untuk si kecil.

1. Magels Mi Organik

Merupakan mie sayur yang terbuat dari tepung terigu, ketela, dan tambahan sayur sebanyak 20% dari keseluruhan komposisi.

Semua sayur ini mempunyai kandungan 7 x vitamin C pada jeruk, 4 x calcium pada susu, 2 x protein pada susu dan 3 x potasium pada pisang sehingga penting untuk otak dan saraf dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat mencegah osteoporosis tulang dan gigi.

Mie goreng ini bebas penyedap, perasa, pengaroma, pewarna, pengawet & pemanis buatan, sehingga aman dan tidak membahayakan kesehatan. Dengan varian tomat, wortel, bayam, buah naga, daun kelor, cabai, sawi, beet

 

2. Yummy Bites

 

Yummy Bites Mi pun bisa menjadi pilihan mie organik untuk si kecil. Dengan tiga varian rasa, bayam, brokoli, dan sweetpotato. Bisa dikonsumsi pada anak 6 bulan ke atas. Dan sudah terdaftar di badan BPOM RI.

3. Lemonilo

Lemonilo mie instan tidak melalui proses penggorengan untuk membuat kaku dan kering ketika dikemas, melainkan dioven sehingga bebas akan lemak trans yang dapat membahayakan tubuh, terlebih jika dikonsumsi si Kecil.

Hal terpenting, mie goreng ini bebas MSG dan HVP, serta bebas bahan 3P (pengawet, perasa, dan pewarna buatan).

4. Ladang Lima

Ladang Lima mi bisa menjadi rekomendasi MPASI untuk si kecil, tidak mengandung gluten, MSG, pewarna, Preservative. Dengan berbagai rasa pilihan seperti basil, garlic, tomat, bayam merah, daun kelor, dan kale.

5. Promina 

Promina memadukan pilihan menu yang mengandung protein, vitamin dan mineral yang sangat baik bagi pertumbuhan Si kecil. Menu ini memperkenalkan rasa makanan yang enak dan tekstur yang tepat untuk stimulasi perkembangan motoriknya. Direkomendasikan untuk bayi satu tahun ke atas.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading