Sukses

Parenting

Membiasakan Anak Salat Jadi Lebih Menyenangkan dengan Sajadah Pintar

Fimela.com, Jakarta Memulai bulan Ramadan tahun ini lebih menantang, daripada waktu-waktu sebelumnya. Sebagai orangtua, kamu harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak di rumah, bagaimana puasamu sejauh ini, Sahabat FIMELA?

Bulan Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk mengajarkan anak tentang ibadah wajib, seperti salat. Ibadah sebaiknya diajarkan sejak dini kepada anak untuk membiasakan mereka.

Olike baru saja memperkenalkan produk Smart Sajadah untuk membimbing anak melaksanakan salat 5 waktu. Olike Smart Sajadah memiliki sensor yang disesuaikan dengan gerakan salat, yaitu kaki, lutut, tangan, hidung, dan dahi.

Di sekeliling sajadah juga terdapat tombol sentuh yang berisi audio panduan gerakan salat, serta bacaan salat hingga doa sehari-hari. Anak bisa belajar salat dengan free mode menekan satu per satu tombol, selain fitur autoplay salat.

 

Olike Smart Sajadah

Fitur ini akan membimbing anak melaksanakan salat, mulai dari niat, hingga salam, dan membaca doa untuk kedua orangtua, serta doa selamat hanya dengan menekan salah satu salat dan berdiri di ikon kaki. Sensor pada Olike Smart Sajadah dirancang agar anak beribadah dengan benar, sehingga apabila gerakan salat anak salah, misalnya setelah I'tidal anak tidak langsung melakukan gerakan sujud dalam waktu 1 menit, maka anak harus mengulangi salat dari awal.

Audio panduan pun dinarasikan oleh orang dewasa, sehingga anak merasa dibimbing. Untuk mengoperasikan Olike Smart Sajadah memerlukan 3 buah baterai AA dan kamu tidak perlu khawatir, karena bahan dari Smart Sajadah aman jika terkena tetesan air wudhu, dan mudah dibersihkan.

Olike Smart Sajadah sudah bisa kamu dapatkan di Shopee Olike Official Shop dengan harga Rp599.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading