Citra Kirana Bantu Bayi Tidur Tenang dengan 4 Hal Ini

Novi Nadya02 Jun 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 02 Jun 2021, 14:00 WIB
Tips Agar Produksi ASI Berlimpah ala Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Menidurkan bayi merupakan tantangan tersendiri bagi para orangtua baru. Jika tidak pandai mencari cara dan celah, bisa-bisa membuat orangtua frustrasi apalagi dalam kondisi kurang tidur karena bergadang.

Selain tentunya membuat suasana tenang dan perut bayi kenyang, ibu baru Citra Kirana membagikan cara membantu Athar tidur nyenyak dan nyaman. Mulai dari pemilihan pakaian sampai tempat tidur.

 

Menurutnya pemilihan baju tidur atau sleepsuit menjadi faktor penting untuk keberhasilan tidur tenang dan nyaman. Selain modelnya yang didesain untuk bayi hangat, material bahan juga perlu diperhatikan.

"Aku sangat suka Mothercare Sleepsuit karena bahannya sangat lembut dan nyaman," ujar Citra Kirana dalam pembukaan gerai Mothercare ke-50 di Pondok Indah Mall 3.

Agar bayi tidak mudah terkejut dan akhirnya terbangun dari tidur, ia pun masih membedong sang anak yang berusia 9 bulan saat tidur. Pilihan bedong masa kini yang tetap nyaman tanpa sesak. 

"Aku suka Love to Dream Stage 2 Swaddle yang sudah dipakai sejak Athar baru lahir. Swaddle ini buat anakku tidur lebih tenang dan nyaman," lanjutnya.

 

Citra Kirana
Citra Kirana dalam pembukaan gerai Mothercare ke-50 di PIM 3

Promo Gerai Mothercare ke-50

Mothercare
Produk favorit Citra Kirana dalam pembukaan gerai Mothercare ke-50 di PIM 3

Untuk menunjang kenyamanan tidur Athar ia juga memaksimalkan pemilihan tempat tidur yang diletakkan di samping bed utama serta dapat dengan mudah dipindah-pindah. Dan terakhir saat bepergian, ia memilih Joolz Aer Delightful Grey yang menjadi kereta dorong favoritnya agar bayi tetap tenang saat dibawa jalan.

Semua produk favorit Citra Kirana bisa ditemukan di Mothercare yang sedang memiliki promo spesial untuk merayakan #50mothercareindo. Yaitu berbelanja minimal Rp500.000 akan mendapatkan voucher sebesar Rp50.000.

Dan yang sangat ditunggu, Mothercare End of Season Sale (EOSS) akan segera dimulai pada tanggal 3 Juni – 11 Juli 2021. Inilah saatnya untuk mendapatkan produk favorit potongan harga hingga 70%.

Dengan Mothercare Apps yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store, tahun ini terasa sedikit berbeda. Melalui aplikasi ini, EOSS dimulai lebih awal pada tanggal 31 Mei, selain mendapatkan potongan harga hingga 70% juga terdapat tambahan 10% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pembukaan gerai Mothercare ke-50 di PIM 3
Pembukaan gerai Mothercare ke-50 di PIM 3

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela