Sukses

Parenting

Madu dapat Membantu Proses Tumbuh Kembang Anak, Ketahui Lebih Jauh Manfaatnya

Fimela.com, Jakarta Khasiat madu untuk kesehatan memang tidak diragukan lagi. Terdapat banyak manfaat yang bisa dirasakan jika rutin mengkonsumsinya, apalagi bagi anak-anak yang masih tahap mengeksplor diri dan tubuh kembangnya.

Mengapa madu baik untuk anak? Tentu anak sangat membutuhkan asupan energi yang cukup. Kandungan gula alami di dalam madu dapat membuat anak lebih bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari. 

Selain itu, madu juga menyimpan banyak kandungan yang baik untuk tubuh, seperti zat besi, bermacam vitamin, mineral, magnesium dan enzim. Hal ini membuat madu bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh anak, serta menjamin pertumbuhan anak berjalan secara optimal dan memastikan penyerapan gizi dalam tubuh dilakukan dengan baik.

Selain dari manfaat madu untuk anak, perlu diketahui juga bahwa pemberian madu untuk anak tidak boleh sembarangan. Terdapat perlakuan khusus untuk pemberian madu mulai dari usia 1 tahun ke atas.

Sehingga pemberian madu untuk anak dibawah 1 tahun tidak disarankan karena dapat berisiko mengakibatkan penyakit Botulisme pada si anak. Hal ini dikarenakan sistem pencernaan pada anak belum sempurna dan belum mampu untuk melawan bakteri Clostridium Botulinum yang terkandung dalam madu.

Madu Albuvit

Dalam memenuhi kebutuhan konsumsi madu pada anak, maka dibutuhkan takaran tepat agar kandungan madu dapat benar-benar dirasakan oleh si anak. Salah satunya adalah Madu Albuvit yang diracik khusus untuk tumbuh kembang anak. 

Yolan Zelviana  selaku Manager Madu Albuvit mengatakan Madu tersebut merupakan perpaduan madu dan albumin dari ekstrak ikan gabus. Diperkaya temulawak, pegagan, dan cantela asiatica yang merupakan ekstrak tanaman kaya akan asam amino dan beta karoten. 

Kandungan tersebut mampu membantu meningkatkan daya ingat anak, stamina, dan mengatasi alergi. Selain itu, terdapat kandungan Curcuma Zanthorrhiza yang berfungsi untuk memperbaiki pencernaan dalam tubuh. Kandungan berkhasiat ini memiliki dampak membantu nafsu makan anak menjadi sehat dan seimbang.

“Madu Albuvit diharapkan akan dapat memberikan solusi yang alamiah untuk anak yang susah makan, tidak bisa gemuk dan sering terserang penyakit seperti : flu, batuk, pilek dan demam. Membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak.  Seluruh kandungan halal dan telah mendapatkan izin BPOM," tambah Yolan. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading