Sukses

Parenting

Kenali Mitos Tentang Infertilitas Sebagai Penyebab Sulitnya Mendapat Keturunan

Fimela.com, Jakarta Infertilitas adalah ketika Sahabat Fimela mengalami kesulitan untuk hamil meskipun mencoba beberapa kali dan melakukan hubungan seks. Penyebab infertilitas mungkin sulit ditentukan dan internet memiliki banyak informasi yang salah untuk disebarkan di sekitarnya. Dirimu mungkin telah menemukan berbagai metode untuk mencoba dan hamil di internet, tetapi mungkin tidak ada yang berhasil. Infertilitas adalah umum dan sebanyak yang diinginkan untuk hamil, saran apa pun biasanya tidak membantu. Berikut adalah 3 mitos umum tentang infertilitas yang disalah artikan.

Keseburan Menjadi Masalah Perempuan

Infertilitas tidak hanya menyerang perempuan. Baik pria atau perempuan tentu memiliki gejalanya sendiri yang dapat menyebabkan kemandulan. Seseorang tidak bisa menyelahkannya satu orang saja.

Stres Menyebabkan Kemandulan

Stres memang memiliki efek negatif pada tubuh dan dapat menghambat kesehatan secara keseluruhan, tetapi mengatakan bahwa stres adalah satu-satunya penyebab kemandulan sama sekali salah.

Usia Bukan Faktor Ketidaksuburan

Ini salah karena usia adalah faktor terpenting pada perempuan untuk kesuburan. Seiring bertambahnya usia perempuan, kemungkinan hamil berkurang. Tingkat kehamilan turun secara bertahap seiring bertambahnya usia perempuan karena kualitas sel telur mulai menurun dan peluang untuk hamil semakin kecil.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang kesuburan, Sahabat Fimela dapat konsulitasikan kepada dokter kandungan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading