Sukses

Parenting

9 Arti Mimpi Anak Digigit Ular Sebagai Pertanda Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Tidur dengan cukup bisa membantu menjaga sistem imunitas, agar tidak mudah sakit dan tetap berenergi saat menjalankan aktivitas sehari-hari. Tidur juga bisa membantu memperbaiki mood dan menghilangkan stres.

Saat sedang tertidur, biasanya akan mengalami mimpi indah atau mimpi buruk. Sebenarnya mimpi hanyalah bunga tidur, yang bisa dilupakan setelah bangun tidur. Namun, bagi sebagian orang ada yang percaya kalau mimpi bisa dijadikan sebagai pertanda dalam kehidupan.

Sehingga tak jarang orang yang mencari tahu tentang arti mimpi, untuk membuat perasaan lebih lega dan mengurangi kecemasan akibat mimpi semalam. Salah satu mimpi yang bisa membuat orang cemas dan merinding adalah mimpi anak digigit ular. Berikut arti mimpi anak digigir ular, yang bisa dijadikan sebagai tanda kehidupan yang baik atau buruk.

Arti Mimpi Anak Digigit Ular

1. Mimpi Anak Digigit Ular Berbisa

Akan sangat mengerikan saat melihat anak digigit ular berbisa. Menurut ilmu primbon Jawa arti mimpi anak digigit ular berbisa, yaitu ada orang yang iri dan ingin menjatuhkan anakmu, karena anakmu berhasil meraih kesuksesan atau prestasi. Tak hanya tentang anak, mimpi ini juga bisa dijadikan pertanda buruk, kalau ada yang iri dengan pencapaianmu.

2. Mimpi Anak Digigit Ular Kobra

Mimpi anak digigit ular kobra bisa memiliki arti yang kurang baik untuk kehidupan. Mimpi ini memberikan pertanda, kalau ada yang iri dan benci denganmu atau anak, dan orang tersebut akan melukai atau menyerang dengan sengaja.

 

Arti Mimpi Anak Digigit Ular di Bagian Tubuh

3. Mimpi Anak Digigit Ular Banyak

Mimpi anak digigir ular banyak ini bisa dijadikan sebagai pertanda buruk maupun baik. Karena anak akan didekati banyak orang, yang menyukai dan terkesan dengan kesuksesan atau pribadinya. Tetapi hal ini juga bisa diwaspadai, karena orang yang mendekat tersebut bisa memanfaatkan anakmu.

4. Mimpi Anak Digigit Ular di Kaki

Arti mimpi anak digigit ular di kaki memiliki arti yang kurang baik, dalam hubungan asmara dan pertemanan. Mimpi ini bisa dijadikan tanda kalau akan ada konflik dalam hubungan percintaan atau pertemanan, yang membuat hubungan menjadi putus.

Arti Mimpi Digigit Ular yang Lainnya

5. Mimpi Anak Digigit Ular Besar di Tangan

Berbeda dengan mimpi digigit ular di kaki, arti mimpi anak digigit ular besar di tangan bisa dijadikan sebagai pertanda baik. Mimpi ini memiliki arti, anak dan keluarganya akan mendapatkan rezeki yang berlimpah, yang didapatkan dari hasil kerja keras dan dari hal yang tidak terduga.

6. Mimpi Anak Digigit Ular dari Belakang

Berhati-hatilah saat mimpi anak digigit ular dari belakang. Arti mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda, kalau dalam kehidupan akan muncul seseorang yang munafik dan memiliki sifat yang manipulatif. Orang tersebut memiliki sifat yang baik di depanmu, tetapi memiliki niat jahat dibelakangmu.

7. Ular Locat dan Langsung Menggigit

Bermimpi ular locat dan langsung menggigit bisa membuatmu merasa ketakutan dan cemas. Mimpi ini memiliki arti kalau kamu akan mendapatkan kabar buruk dari seseorang, yang membuatmu merasa sangat cemas, stres dan depresi.

8. Digigit Ular dan Ditelan

Sangat menyeramkan kalau digigit ular dan ditelan ular tersebut. Mimpi ini memberikan tanda, kalau kamu memiliki pikiran yang berat dan masalah dalam kehidupan. Untuk itu, carilah sesuatu yang menarik untuk menambah semangat dalam menjalani kehidupan, dan tetap semangat mencari solusi untuk menyelesaikan masalah.

9. Digigit Ular yang Melilit Tubuh

Arti mimpi digigit ular yang melilit tubuh bisa berhubungan dengan permasalahan asmara. Akan datang masalah dalam kehidupan percintaanmu, baik yang disebabkan karena konflik kecil maupun munculnya orang ketiga.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading