Sukses

Parenting

Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Seluruh Keluarga, Kids Friendly dengan Performa Mumpuni

Fimela.com, Jakarta Di tengah perubahan gaya hidup di rumah aja, bekerja dan belajar dari rumah memang jadi aktivitas sehari-hari yang jadi agenda rutin keluarga. Meskipun jadi punya waktu lebih buat kumpul bareng keluarga, tapi nggak bisa dipungkiri bahwa gadget yang mumpuni jadi kebutuhan tersendiri buat mendukung berbagai aktivitas online di rumah.

Tablet seringnya jadi pilihan, dengan pertimbangan layar yang lebih besar tapi tetap praktis dibawa ke mana saja. Tapi, banyak orang tua yang dibuat bingung saat memilih tablet yang tepat buat seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak. Seperti apa sih tablet yang memenuhi kriteria yang dibutuhkan orang tua zaman now?

Kenalan dengan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

Mencari gadget yang kids friendly memang jadi PR tersendiri buat orang tua agar anak-anak bisa memanfaatkan gadget sebaik mungkin. Untungnya sekarang nggak perlu lagi dilema karena HUAWEI MatePad T10 Kids Edition kini sudah hadir buat memenuhi kebutuhan anak dan orang tua.

“Dalam rangka memenuhi kebutuhan beragam kebutuhan khusus, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition hadir dengan tujuan tidak hanya menjadi gadget untuk anak, namun juga untuk seluruh keluarga. Produk ini adalah tablet yang dapat digunakan setiap anggota keluarga baik secara individu ataupun bersama-sama. Kami telah mengumpulkan beberapa fitur terbaik kami untuk memastikan bahwa tablet ini dapat memenuhi semua kebutuhan, mulai dari pendidikan anak, pekerjaan orang tua, hingga hiburan keluarga,” ungkap Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru.

Banyak fitur dari HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang ramah untuk anak. Jadi, bisa berfungsi sebagai gadget yang menyenangkan dan aman buat anak serta mendukung kegiatan belajar dan eksplorasi. Hadir dalam ukuran 9,7 inch yang ramping, tablet tersebut juga dibekali dengan case anti guncangan yang terbuat dari bahan silicon food grade. Cocok banget dibawa oleh tangan kecil anak saat melakukan aktivitas sehari-hari. Anak-anak juga lebih mudah membawa tablet dengan pegangannya.

Selain itu, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga memiliki Kids Corner, yaitu sarana untuk bermain, blajar, menggambar dan bereksplorasi sesuka hati buat anak-anak. Tablet ini juga dibekali dengan aplikasi yang didukung oleh BabyBys dan Azoome. Ada juga aplikasi pembelajaran RuangGuru yang mendukung kegiatan belajar anak selama di rumah. Kalau ingin mencari sisi serunya, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga dibekali game edukatif para developer seperti GoKids!

Performa Mumpuni untuk Belajar dan Bermain di Rumah

Nggak hanya mendukung kegiatan anak selama di rumah saja, tablet ini juga punya performa mumpuni yang membuatnya cocok dipakai seluruh keluarga. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition disematkan chipset Kirin 710A dan prosesor octa-core yang punya performa bisa diandalkan. Nggak hanya kencang, tapi juga memberikan efisiensi baterai untuk mengerjakan berbagai tugas penting sepanjang hari.

Ada juga dukungan EMUI 10.1 pada HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang menawarkan pengalaman lengkap dengan berbagai fitur cerdas. Kamu bahkan bisa membuka aplikasi yang sama di 2 jendela berbeda dengan memanfaatkan HUAWEI App Multiplier, sehingga lebih memudahkan dalam melakukan pekerjaan atau tugas apapun.

Kamu juga bisa mengunduh berbagai aplikasi yang mendukung bekerja dan belajar dari rumah lewat HUAWEI AppGallery dan HUAWEI Petal Search. Misalnya, kamu bisa menginstall aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office, seperti Microsoft Excel, Word, dan PowerPoint. Alternatif pengganti Microsoft Office adalah WPS Office yang jadi salah satu aplikasi populer di HUAWEI AppGallery.

Tablet yang Maksimalkan Momen Bersama Keluarga

Nggak hanya asyik buat belajar dan bermain, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga bisa bikin momen bersama keluarga jadi lebih seru. Berbagai kegiatan bisa dilakukan bersama, misalnya saja nonton film. Layar tablet lebih besar membuatnya cocok dimanfaatkan untuk nonton bersama keluarga. Ada sederet aplikasi yang bisa diunduh untuk membuat movie night lebih seru. Sebut saja MAXstream, Mola TV, Vision+, dan Vidio. Tinggal pilih saja aplikasi kategori lainnya di HUAWEI AppGallery dan Petal Search, seperti main Ludo hingga menyanyikan lagu kesukaan anak.

“Saat kami menciptakan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, kami tahu bahwa tablet ini juga harus dapat memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga. Fleksibilitas serta ragam fitur yang dimiliki dapat digunakan seiring dengan bertumbuhnya anggota keluarga. Nantinya, ketika anak sudah lebih dewasa, mereka masih bisa memanfaatkan fitur-fitur hebat lainnya yang terdapat pada tablet ini. Kami berharap tablet ini bisa menjadi gadget yang bisa menyatukan seluruh keluarga,” tutup Patrick.

Tertarik memiliki HUAWEI MatePad T10 Kids Edition? Tablet yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 2.899.000. Nikmati penawaran first sale yang berlangsung mulai 26 Juni – 31 Juli 2021 ini demi mendapatkan benefit senilai Rp 2.300.0000. Benefit ini sendiri terdiri dari mainan panda eksklusif, gratis 3 bulan VIP BabyPanda World, dan gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee. Jangan lewatkan penawaran istimewanya hanya di Erajaya Retail Group dan Huawei Experience Store di seluruh Indonesia. Bisa juga beli produk ini secara online di Toys Kingdom dan e-commerce seperti JD.ID, Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli.

Yuk, cari tahu informasi produk selengkapnya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading