Sukses

Parenting

4 Aktivitas Aman dan Edukatif Selama Liburan Sekolah dengan Gadget

Fimela.com, Jakarta Di masa liburan sekolah ini, menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua untuk menghadirkan aktivitas menyenangkan, edukatif, maupun aman bagi anak dan keluarga tanpa harus keluar rumah. Opsi belajar sambil bermain dengan gadget pun menjadi yang paling mudah dan disukai anak.

Namun tetap saja durasi penggunaan gadget tetap harus dibatasi selama membantu proses pembelajaran anak. Penelitian menunjukkan mulai usia tiga tahun, anak-anak dapat mulai belajar dengan alokasi screen tme yang bijaksana.

 

"Hal tersebut membantu meningkatkan performa anak mulai dari akademik hingga keterampilan sosial-emosional mereka. Sebab itu HUAWEI MatePad T10 Kids Edition adalah salah satu solusi tepat untuk permintaan orangtua akan gadget untuk anak," ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Berikut beberapa ide aktivitas aman dan edukatif untuk anak menggunakan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition;

 

1. Perjalanan Eksplorasi Virtual Keluarga dengan Baby Panda World

Baby Panda World menampilkan lebih dari 100 konten populer Baby Panda, membantu anak-anak bermain dan membuat cerita mereka sendiri menggunakan karakter Baby Panda yang populer. Baby Panda World juga menyediakan video dan permainan menyenangkan untuk memperkenalkan anak-anak ke delapan bidang pembelajaran utama sains, seni, musik, matematika, bahasa, emosi, kesehatan, dan masyarakat, dengan konten baru dan menarik yang hadir setiap minggu.

 

 

2. Waktunya Menggambar & Bercerita Bersama Keluarga

Meski di rumah saja, anak dan orangtua tetap bisa berkreasi dan mengembangkan kemampuan berbahasanya melalui Family Draw & Story Tell Time. Dengan dukungan Kids Painting Feature di Kids Corner, anak-anak dapat menuangkan imajinasinya menggunakan stylus pen yang terpasang. Tingkatkan kemampuan anak-anak untuk menjelaskan imajinasi mereka menggunakan layar besar 10 inci dengan tampilan layar HD, di mana tablet menampilkan konten dalam warna-warna yang cerah dan hidup.

3. Game Edukatif & Aman dari Azoomee

Azoomee menyediakan lebih dari 200 game dan lebih dari 500 jam video STEAM untuk anak-anak. Dari game aksi, kuis, teka-teki, dan aktivitas kreatif, Azoomee menawarkan platform di mana anak-anak dapat belajar sambil bermain. Semua konten dipilih dengan cermat untuk anak-anak sehingga mereka dapat belajar dengan aman. Nikmati permainan ramah anak dengan berbagai penawaran permainan, Azoomee memungkinkan anak-anak menikmati permainan yang mereka sukai, yang tidak hanya dirancang untuk bersenang-senang, tetapi juga membantu anak-anak mengembangkan keterampilan memecahkan masalah, pemikiran strategis dan logis.

 

4. Belajar Sejarah menggunakan Konten Video Edukatif Azoomee

4. BAzoomee menawarkan berbagai konten video dari sains yang spektakuler hingga alam yang luar biasa, berbagai macam video disediakan untuk mengisi rasa ingin tahu anak-anak dan mendorong mereka untuk menjelajahi dunia. Bezel ultra tipis di sisi kiri dan kanan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memungkinkan pengalaman menonton video yang imersif bagi anak. Memanfaatkan pengetahuan anak-anak bahkan dari rumah!

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading