Sukses

Parenting

Tips Memilih Portacot Agar Bayi dapat Tidur dan Bermain dengan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua tentu akan mengutamakan kenyamanan bayi, baik saat tidur dan bermain. Tak hanya busana, alas dan area untuk melakukan beragam aktivitas harus betul-betul dipikirkan untuk meningkatkan kenyamanan ini. Melihat kebutuhan ini, Bugaboo hadir untuk membantu Anda dan si kecil. Setelah 20 tahun yang lalu menciptakan ulang stroller yang nyaman dan aman bagi buah hati, Bugaboo kini hadir dengan sebuah portacot yang merupakan hasil dari gabungan teknologi dirgantara dan desain inovatif yang cerdas, yaitu Bugaboo Stardust.

Bugaboo Stardust adalah ranjang portabel (portacot) yang ultra nyaman, ringkas dan mudah dirangkai. Sama seperti semua desain Bugaboo, Bugaboo Stardust praktis untuk dibawa dan mudah untuk disimpan. Terbuka dalam 1 detik saja berkat kecanggihan aerospace engineering dan desainnya yang inovatif, bayi dapat siap untuk bermain atau tidur kapan pun, di mana pun.

Tidak ada teknik khusus yang harus dipelajari; cukup buka dan lipat sesuai keinginan dan tempat bermain atau tempat tidur bayi langsung Anda temukan. Matrasnya pun sudah all-in-one sehingga bisa dilipat kembali hanya dalam waktu 3 detik

Kenyamanan menjadi prioritas Bugaboo Stardust. Matras multi lapisnya dibuat untuk menyokong bayi dengan kerangka yang ringan. Portacot instan ini juga mendukung orangtua dari bayi yang baru lahir dengan tempat tidur zip-in dan tinggi keranjang yang pas untuk mengangkat dan meletakkan si kecil tanpa harus membungkuk. Jahitannya yang ringan pun membiarkan udara mengalir lancar dengan bahan-bahan yang tahan lama, bebas kimia dan berkualitas tinggi.

Untuk pembersihannya Anda cukup mengelap bahan-bahannya, dan matrasnya dapat dicuci dengan mesin.

Mengutamakan Kepraktisan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bugaboo® South East Asia (@bugaboosea_)

Untuk mempermudah mobilitas, tak ketinggalan Bugaboo Stardust dilengkapi dengan tas penutup dengan Velcro premium. Bugaboo Stardust juga menyediakan tali pengikat di setiap sisi bingkainya yang menjaga bentuknya agar tetap datar dan tertutup rapat saat dibawa tanpa tas. Tersedia juga penutup matras berbahan 100% katun yang juga dapat dicuci dengan mesin, yang dapat dibeli secara terpisah.

4 Tips agar Bayi Tidur dengan Aman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bugaboo® South East Asia (@bugaboosea_)

Dapat digunakan sejak bayi baru lahir sampai dengan usia 3 tahun, Bugaboo Stardust dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan. Ikuti juga langkah-langkah berikut untuk penggunaan Bugaboo Stardust yang optimal:

  • Gunakan tempat tidur zip-in sampai bayi Anda berusia 5-6 bulan, karena bayi Anda selalu harus berbaring.
  • Hindari menaruh mainan, bantal dan selimut di dalam Bugaboo Stardust saat bayi Anda tidur.
  • Saat bermain di dalam Bugaboo Stardust, hindari menggunakan boneka atau mainan kecil.
  • Posisikan Bugaboo Stardust jauh dari tali gorden atau benda-benda lain di dalam ruangan yangbisa ditarik atau digenggam oleh bayi Anda.

Bugaboo Stardust akan menemani setiap momen berharga dalam aktivitas Anda dan si kecil. Saat Anda berlibur ke luar kota atau mengunjungi keluarga, atau saat si kecil bermain di saat Anda harus bekerja. Saat bayi Anda ingin memejamkan mata untuk beristirahat, kapan pun dan di mana pun. Dan,tentu saja, saat Anda ingin menikmati sedikit ketenangan di tengah kesibukan dan buah hati Anda diselimuti oleh rasa aman dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading