Sukses

Parenting

Alasan Haru Seorang Ibu Bekerja Sampai Jam 12 Malam Sambil Bawa Anak, Bikin Kangen Ibu

Fimela.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang masa, apapun dilakukan untuk memenuhi semua kebutuhan anak mulai dari masih di kandungan hingga dewasa. Hal tersebut dilakukan hanya satu alasan ialah agar anak merasa bahagia.

Tak hanya mengurus anak di rumah, banyak ibu juga bekerja untuk memenuhi dan membantu perekonimian keluarga. Seperti kisah seorang ibu yang viral di TikTok.

Pemilik akun TikTok @steven.stenlyy membagikan kisah seorang ibu yang rela membawa anaknya sambil bekerja sampai jam 12 malam karena tak ada yang bisa menjaga buah hatinya.

Melansir Liputan6.com dari laman TikTok @steven.stenlyy, seorang ibu tersebut diketahui berprofesi sebagai seorang pemulung. Postingan tersebut pun membuat netizen merasa pilu betapa perjuangan seorang ibu begit besar untuk melindungi dan menjaga anaknya di situasi apapun.

Alasan bekerja hingga jam 12 malam dengan sang anak

TikTok tersebut menjelaskan mengapa seorang ibu yang rela bekerja sampai jam 12 malam sambil membawa buah hatinya. Alasannya karena tak ada yang menjaga buah hatinya di rumah.

Sang pemilik akun pun mencoba untuk menghampiri dan memberikan bantuan sembako kepada sang ibu tersebut.

Setelah menanyakan alasan mengapa membawa buah hati bekerja sampai jam 12 malam, sang pemilik akun kemudian pergi ke minimarket terdekat untuk membeli sembako untuk sang ibu seperti beras, minyak, dan kebutuhan lainnya.

Setelah kembali, sang ibu tak kuasa menahan haru untuk menerima bantuan dari sang pemilik akun TikTok yang membantunya. Doa dari warganet untuk sang ibu dan buah hatinya pun terus mengalir.

Perjuangan seorang ibu untuk menafkahi anaknya.” Tulis Elly Erfina disertai emot nangis.

“Ada yang ngerasa sedih ga sih kalo lihat video kek gini kenapa ya? Cuma mau bilang perbanyak bersyukur.” Kata RDN.

“YaAllah nangis gua sumpah, kangen sama ibu.” Imbuh Alex Young disertai emot nangis.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading