Halsey Lahirkan Anak Pertama, Ini Arti Nama Netral Gender Sang Buah Hati

Nabila Mecadinisa21 Jul 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 21 Jul 2021, 17:30 WIB
Halsey

Fimela.com, Jakarta Halsey telah melahirkan anak pertama mereka tetapi menolak untuk mengungkapkan jenis kelamin mereka. Penyanyi berusia 26 tahun itu memposting ke Instagram untuk berbagi foto diri mereka dengan sang kekasih, Alev Aydin dan bayi mereka yang baru lahir, pada 14 Juli. 

Halsey tidak mengungkapkan jenis kelamin sang anak, tetapi mengungkapkan nama netral gender yang tidak biasa untuk anak tersebut. Bayi tersebut diberi nama Ender Ridley Aydin. Moniker langka berasal dari bahasa Turki dan berarti "sangat langka", yang disinggung Halsey ketika mengumumkan berita tersebut kepada penggemar mereka.

Nama Riley berasal dari bahasa Irlandia yang artinya "berani" dan bisa digunakan untuk anak perempuan atau laki-laki.

 

 

 

Rasa syukur yang luar biasa

Halsey
Simak arti nama anak pertama dari Halsey.

"Syukur. Untuk kelahiran yang paling 'langka' dan euforia. Didukung oleh cinta. Ender Ridley Aydin. 14/7/2021,” tulis Halsey.

Kehadiran Ender saat pelantun 'Without Me' itu bersiap untuk merilis LP baru mereka, 'If I Can't Have Love, I Want Power', yang merupakan rekaman konsep tentang "kengerian dan kegembiraan kehamilan dan persalinan". 

Halsey berpose dengan menampilkan foto keduanya untuk sampul album, dan kemudian menjelaskan langkah itu sebagai upaya untuk membantu menghentikan "stigma sosial seputar tubuh dan menyusui". 

Merilis album

Halsey
Simak arti nama anak pertama dari Halsey.

"Album ini adalah album konsep tentang kegembiraan dan ketakutan saya akan kehamilan dan persalinan. Sangat penting bagi saya bahwa tampilan cover menyampaikan sentimen perjalanan saya selama beberapa bulan terakhir, "kata mereka.

"The dichotomy of the Madonna and the Whore. Gagasan bahwa saya sebagai makhluk seksual dan tubuh saya sebagai wadah dan hadiah untuk anak saya adalah dua konsep yang dapat hidup berdampingan secara damai dan kuat.”

 

 

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021