Sering Dianggap Keberuntungan, Ini 7 Arti Mimpi Punya Bayi

Baiq Nurul Nahdiat24 Jul 2021, 14:15 WIB
Diperbarui 24 Jul 2021, 14:15 WIB
Arti Mimpi Punya Bayi

Fimela.com, Jakarta Bermimpi punya bayi atau menggendong bayi sering dianggap sebagai pertanda kebahagiaan atau kebeuruntungan, mungkin ini ada benarnya karena bayi diidentikkan dengan harapan baru dalam hidup. Seperti yang dilansir dari laman The Cut, menurut analis dan penulis mimpi profesional Lauri Quinn Loewenberg, arti mimpi punya bayi cenderung melambangkan hal-hal yang akan membuahkan hasil, puncak dari tujuan pribadi dan awal yang baru. Biasanya mimpi bayi adalah tanda yang sangat positif yang mewakili pertumbuhan atau perkembangan. Berikut ini adalah beberapa arti mimpi punya bayi.

1. Jika bermimpi tentang bayi yang sakit

Saat bermimpi tentang bayi yang sakit itu memberi tahu sesuatu yang baru dalam hidupmu tidak berjalan dengan baik. Mungkin itu adalah hubungan baru dalam hidup yang tidak sehat, atau mungkin memiliki proyek yang tampaknya tidak berjalan dengan baik. Alam bawah sadar akan menunjukkannya kepadamu dalam bentuk bayi yang sakit sehingga dapat menemukan cara untuk menemukan jalan keluar.

2. Jika bayi tidak berhenti menangis

Jika bayi dalam mimpi tak berhenti menangis, itu indikasi yang sangat baik bahwa ada beberapa elemen dari hal baru dalam hidup membutuhkan perhatianmu. Jadi tanyakan pada dirimu hal baru ini dalam hidup, seperti pekerjaan baru ini, proyek baru ini, hubungan baru dan sebagainya.

3. Jika bermimpi menemukan bayi yang ditinggalkan

Ini bisa menjadi pikiran yang mendorongmu untuk meninjau kembali tugas yang telah ditinggalkan dalam kehidupan nyata. Seperti mungkin sesuatu yang telah dimulai kerjakan satu atau dua tahun lalu dan tidak dilanjuti. Ini mungkin butuh perhatianmu untuk dimulai lagi.

4. Bermimpi bayi yang baru lahir

Arti Mimpi Punya Bayi
Arti mimpi punya bayi/dok. Unsplash Aikomo

Jika dirimu bermimpi tentang bayi yang baru lahir di rumah sakit, itu mungkin mengindikasikan ada sesuatu yang dalam hidupmu yang perlu disembuhkan. Entah mungkin hubungan yang perlu diperbaiki dengan keluarga, teman atau pasangan.

5. Jika memiliki anak dan bermimpi mereka kembali menjadi bayi

Orangtua yang memimpikan anak-anak mereka, terutama anak-anak dewasa mereka, telah kembali ke bayi mungkin ingin menilai kecenderungan apapun terhadap pengasuhan helikopter. Ini adalah tema mimpi yang sangat umum, dan biasanya berarti bahwa orangtua masih mengasuh anak-anaknya dengan protektif bahkan jika ia sudah dewasa dan menikah.

6. Jika bermimpi bayi dengan gigi lengkap

Arti Mimpi Punya Bayi
Arti mimpi punya bayi Credit: unsplash.com/Jonathan

Gigi dalam mimpi adalah tentang komunikasi. Jika kamu mendapatkan mimpi itu dan dirimu sedang tidak hamil, atau mencoba untuk hamil, itu akan menunjukkan bahwa dirimy telah melahirkan cara baru untuk berkomunikasi dengan seseorang.

7. Bermimpi sedang hamil dan melahirkan

Ini sering dianggap sebagai keberuntungan, karena bayi adalah simbol harapan dan kehidupan baru sehingga bermimpi sedang hamil atau melahirkan dianggap sebagai simbol akan datangnya rezeki yang berlimpah pada orang yang bermimpi.

Itulah sekian arti mimpi tentang bayi. Apakah dirimu pernah memimpikan salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓