Solusi Singkat Mengembalikan Bentuk Tubuh Setelah Melahirkan

Anisha Saktian Putri31 Jul 2021, 18:02 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 18:02 WIB
Cara mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan/dok. Shutterstock

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu bukan menjadi penghalang untuk memiliki tubuh indah nan ideal. Permasalahan seperti lengan berlemak, lipatan perut bertambah, payudara turun ataupun pipi berubah menjadi chubby sering dikeluhkan para ibu yang baru melahirkan. Tentu hal ini membuat rasa percaya diri kian hari kian menipis.

Alhasil banyak ibu berfikir bagaimana cara mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelumnya atau bahkan menjadi lebih baik terutama setelah melahirkan. Biasanya yang dilakukan diet ekstra, olahraga, meditasi, melakukan perawatan tubuh atau mendatangi ahli untuk mencari solusi terbaik.

Masalah-masalah yang dihadapi para Ibu inilah yang mendorong Plasthetic Clinic untuk membuat program ‘Mommy Makeover’. Program ini dikhususkan untuk para ibu yang berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. 

“Dengan slogan  “Enhance Your Quality of Life” kami berharap wanita-wanita yang sudah menjadi ibu dapat kembali meningkatkan kualitas hidup mereka untuk tampil sempurna. Bukan hanya bagi orang lain yang memandang mereka tapi juga kepuasan terhadap diri sendiri,” ujar dr. Vania Aramita Sari SpBP-RE selaku dokter penanggung jawab 

dr. Vania menyampaikan jika Mommy Makeover menawarkan perawatan seperti operasi plastik untuk menghilangkan lemak tertinggal di perut pasca melahirkan ataupun mengembalikan bentuk lengan dan paha agar tidak adanya sisa-sia lemak.

“Kami juga menyediakan konsultasi yang akan ditangani oleh dokter-dokter ahli di bidangnya sehingga membuat ibu-ibu menjadi lebih nyaman dan percaya akan perawatan yang dipilih. Program ‘Mommy Makeover’ mulai kami perkenalkan dalam rangka Plasthetic Clinic 2nd Anniversary yang jatuh pada tanggal 31 Juli,” ujarnya. 

Operasi plastik bukan hanya di wajah

Operasi plastik bukan hanya di wajah
Operasi plastik bukan hanya di wajah (metamorworks/shutterstock.com)

Menurut dr Vania operasi bedah plastik tidak hanya untuk kecantikan atau estetika saja, lebih jauh dari itu, tindakan bedah plastik sejatinya dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang dimana seiring dengan adanya proses alami dalam tubuh seperti penuaan, pasca melahirkan, atau cacat trauma kecelakaan yang mungkin pernah dialami oleh sebagian orang dapat mempengaruhi bentuk fisik tubuh dan membuat orang menjadi tidak percaya diri.

“Diharapkan dengan adanya ‘Mommy Makeover’ Program ini dapat meningkatkan kualitas hidup para ibu untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti yang diinginkan, menjadi lebih percaya diri, dan lebih mencintai dirinya sendiri lagi,” ujarnya.  

Plasthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang berfokus pada estetika dan bedah plastik di Indonesia. Plasthetic Clinic sudah berdiri sejak 18 Juli 2019 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat. Dengan menyediakan perawatan terlengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki yang terdiri dari estetika, kesehatan, bahkan sampai tindakan operasi.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela