Sukses

Parenting

Viral 6 Chat Cara Ibu Memberi Nasihat pada Anak dengan Cara Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Setiap harinya, tak jarang kita menemukan konten yang unik dan lucu yang mengundang banyak perhatian di media sosial. Contohnya konten yang menampilkan perbincangan ibu dan anak via chat. Pesan singkat atauĀ chat para ibu kepada anak-anaknya ini mencuri perhatian saat menasihati sang anak tercinta.

Nasihat sayang pada anak-anak oleh para ibu ini viral di media sosial lantaran sang ibu memiliki cara penyampaian yang lucu dan dianggap unik. Mulai dari menasihati jangan mabuk tetap hadapi kenyataan sampai mengingatkan salat tahajud agar semua dipermudah. Kumpulan chat ini menjadi bukti chat ibu ke anak yang dapat membuatmu tersenyum lebar.

Memberi nasihat petuah kehidupan, chat ibu ke anak ini akan membuat siapa pun yang membaca akan tersenyum-senyum. Bentuk kepedulian ibu pada anaknya, membuat netizen yang membaca ikut merasa bahagia.

Ingin tahu keenam chat lucu ibu beri nasihat kepada anaknya? Berikut kumpulan chat yang dilansir dariĀ Liputan6.com.

Hadapi kenyataan secara jantan

Solat Tahajud agar terus berkah

Mendoakan sukses untuk anak saat ulang tahun

Jangan PHP terus ya, nak

Peringatan akan mantan buat tambah luka

Ibu memang selalu terbaik

Itu dia keenam kumpulan chat para ibu dengan anak, dengan nasihatnya yang unik nan lucu. Tidak hanya menjadi hiburan, juga dapat kita ambil nasihat untuk kehidupan yang akan membuat kita semakin berkembang dan baik.

Ā 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading