Sukses

Parenting

30 Rekomendasi Nama Anak yang Lahir di Bulan Agustus, Lengkap dengan Artinya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua pasti ingin selalu memberi yang terbaik untuk buah hatinya, tak terkecuali saat hendak memberi nama. Mereka tentu tak hanya asal memberi, tapi juga menyelipkan makna, doa, dan harapan terbaik untuk anaknya dalam sebuah nama. Pemberian nama memang tidak boleh sembarangan. Karena nama tersebut akan terus melekat dalam diri seseorang. 

Pada bulan Agustus, yang identik dengan momen kemerdekaan Indonesia, bisa memberikan rekomendasi nama bayi lahir bulan Agustus. Kamu bisa menyelipkan makna perjuangan, semangat, kepahlawanan, kehormatan, atau makna-makna serupa lainnya ketika memikirkan ide nama bayi lahir bulan Agustus.

Tak lupa juga ide nama bayi lahir bulan Agustus ini memiliki kandungan doa dan harapan orang tua terhadap anaknya di masa depan.

Bagi kamu yang sedang menunggu kelahiran sang buah hati dan belum mendapatkan ide nama bayi lahir bulan Agustus, Fimela.com telah mengumpulkan beberapa referensi nama sebagai inspirasi ide nama bayi lahir bulan Agustus laki-laki dan perempuan. Dilansir dari Merdeka.com, simak semua rekomendasi namanya berikut ini. 

Rekomendasi Nama Anak Lahir Bulan Agustus Laki-laki

1. Agus Qadafi Hafizhani : Seorang anak laki-laki yang berjuang di jalan Tuhan

2. Baqil Hibrizi Agustadi : Anak lelaki yang lahir di bulan Agustus yang memiliki ketetapan hati dan selalu berbuat kebaikan

3. Khalifa Abbasy : Anak laki-laki yang akan menjadi pemimpin dengan penuh ketekunan.

4. Amar Ibrahim Agustadi : Lelaki pemberani yang lahir pada bulan Agustus dengan selamat yang bersemangat dalam mencapai kesuksesan dan ikut serta membangun bangsa.

5. Dhafir Agustino Lazuardy : Anak laki-laki yang tinggi derajatnya dan menang lahir pada bulan Agustus.

6. Agus Akmal Alfatih : Anak laki-laki yang memiliki semangat perjuangan.

7. Alfatih Dhafir : Anak laki-laki yang selalu mengawali hidupnya dengan penuh keberhasilan.

8. Shyam Abdul Ghaffar : Laki-laki yang sudah terlepas dari jalan yang gelap, dan menjadi hamba Allah Yang Maha Pengampun

9. Alfarizi Zahrani : Anak laki-laki yang selalu bersemangat dengan penuh kebaikan.

10. Abiy Ahnaf Agustin : Anak laki-laki suci dan berkepribadian kuat yang lahir di bulan kedelapan.

Rekomendasi Nama Anak Lahir Bulan Agustus Laki-laki

11. Fathian Al Ayyubi : Anak laki-laki yang akan menjadi pahlawan dengan penuh keberhasilan.

12. Tamir Jimell Agustian : Anak laki-laki berwajah tampan,gagah pemberani serta kokoh seperti pohon, yang lahir di bulan Agustus dengan selamat.

13. Rayhan Fakih Agustin : Anak laki-laki yang lahir dibulan Agustus dengan penuh keagungan dan kemuliaan, yang kelak akan menjadi penghafal Al-quran dan dicintai Allah.

14. Agus Mahasura Fathan : Anak laki-laki yang lahir selamat dibulan agustus yang berjuang di jalan Allah untuk mencapai kemenangan.

15. Darka Agustian Pramudana : Anak cowo pertama yang kaya raya yang lahir dibulan Agustus dengan selamat serta pembawa ketenangan dan cinta damai

Rekomendasi Nama Anak Lahir Bulan Agustus Perempuan

1. Anisa Ramadhani Agustina : Anak perempuan suci dan hidupnya penuh keberkahan yang lahir pada bulan Agustus.

2. Calinda Lena Agustina : Anak wanita cerdas yang memiliki wawasan luas dan mampu memberikan manfaat bagi orang lain serta terlahir pada bulan Agustus.

3. Agustinera Haisha Rafa : Anak perempuan bahagian dan kaya raya yang dilahirkan pada bulan Agustus.

4. Novita Ghita Seraphina : Anak cewek berparas cantik jelita seperti bidadari dan dianugerahi kehidupan yang kedamaian serta ketenangan.

5. Zulma Rizka Adhara : Seorang wanita cantik yang penuh dengan semangat untuk menggapai cita-cita yg tinggi dan selalu menebarkan kebaikan.

6. Adena Gustiana : Perempuan tangguh yang lahir di bulan Agustus.

7. Gladys Faniza Agustin : Perempuan yang cantik, harum, dan merdeka yang lahir di bulan Agutus.

8. Shakira Augusta Radeyah : Bayi perempuan yg lahir dibulan Agustus, selalu berterima kasih dan selalu bersemangat mendapatkan keinginannya.

9. Ara Agustina Kaylah : Anak perempuan yang lahir pada bulan Agustus, penuh dengan kemenangan dan memiliki pendirian yg kuat.

10. Medina Arabela Agustine : Anak perempuan cantik jelita dan memiliki semangat perjuangan yang lahir di bulan Agustus.

Rekomendasi Nama Anak Lahir Bulan Agustus Perempuan

11. Nawa Candramaya Savita : Anak perempuan berwajah cantik bak bulan purnama, yang mampu memberikan manfaat bagi orang lain.

12. Adara Clemira Agustin : Gadis perawan yang memiliki kecerdasan luar biasa dan lahir pada bulan Agustus dengan selamat.

13. Mutia Jalila Tavisha : Seorang wanita terhormat yang penuh dengan keagungan dan memiliki keindahan tubuh dan fisik yg sempurna.

14. Devi Agustina Kaylah : Seorang anak gadis cantik jelita yang kelak akan akan menjadi seorang ratu yang penuh kemenangan.

15. Atikah Shafira Marhamah : Anak perempuan istimewa yang memiliki hati murni dan penuh kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading