Sukses

Parenting

7 Sifat Anak yang Lahir di Malam Hari

Fimela.com, Jakarta waktu kelahiran. Menurut astrologi, waktu kelahiran seseorang menceritakan banyak hal tentangnya, termasuk sifat anak yang lahir di malam hari. Dengan cara ini sifat seseorang mudah dikenali dari berbegai aspek yang berkaitan yang tentunya memiliki perbedaan dengan orang yang lahir di pagi atau siang hari seperti minat, pemikiran, atau cara berpendapat. Melansir dari Boldsky, Rabu (1/9/2021) berikut beberapa sifat anak yang lahir di malam hari.

1. Pemikir visioner

Dikatakan bahwa anak yang lahir setelah matahari terbenam dan bulan terbit cenderung menjadi pemikir dan visioner yang hebat. Mereka juga memiliki selera seni dan musik yang bagus.

2. Mengikuti sifat ibunya

Anak yang lahir di malam hari umumnya lebih condong mengikuti sifat ibu mereka. Saat mereka tumbuh dewasa, mereka cenderung banyak mengamati dan membawa detail kecil dari pengamatan mereka, terutama ketika mereka membuat opini sehingga lebih hati-hati dalam berpendapat.

3. Percaya diri

Anak yang lahir di malam hari juga disebut sebagai individu yang sangat percaya diri. Mereka tidak akan mengalah untuk apa pun. Selain itu, mereka lebih produktif dan aktif di malam hari jika dibandingkan dengan siang hari.

4. Kreatif

Anak yang lahir di malam hari sangat bersemangat dan penuh harapan. Mereka memiliki daya imajinasi luar biasa yang membuat mereka cenderung kreatif.

5. Kritis

Mereka memiliki pikiran yang tajam dan memiliki sifat kritis namun cenderung positif. Mereka memiliki ketertarikan pada berita terbaru dan urusan terkini di seluruh dunia. Mereka juga memiliki lingkaran pertemanan yang baik.

6. Selalu punya solusi

Anak-anak yang lahir di malam hari, mereka mampu memecahkan masalah apapun dalam waktu yang relatif tidak lama. Artinya, mereka memiliki daya analisis tinggi sehingga bisa melahirkan solusi untuk setiap masalah.

7. Filosofis

Anak yang lahir di malam hari sangat filosofis. Mereka senang berkecimpung dengan hal-hal yang berbau pemikiran dan pengetahuan. Selain itu, anak yang lahir pada malam hari sangat terampil dalam bertingkah laku. Sifat mereka sangat baik. Mereka dengan mudah memenangkan hati orang-orang di sekitarnya.

Demikaianlah beberapa kepribadian yang dimiliki anak yang lahir di waktu malam hari. Apakah dirimu juga memiliki kepribadian di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading