7 Arti Mimpi Hamil yang Membawa Petunjuk dalam Hidup

Baiq Nurul Nahdiat01 Sep 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 01 Sep 2021, 17:15 WIB
Arti Mimpi Hamil

Fimela.com, Jakarta Mimpi hamil seperti ini tidak selalu berhubungan langsung dengan kehamilan atau kesuburan. Arti mimpi hamil mungkin menunjukkan perasaanmu tentang beberapa perubahan atau tujuan lain dalam hidup. Arti mimpi hamil biasanya terkait dengan hal lain dalam hidup yang berada dalam fase pertumbuhan dan perkembangan. Melansir dari laman The Cut, Rabu (1/9/2021) menurut pakar penulis mimpi, Lauri Loewenberg berikut 7 arti mimpi hamil yang membawa petunjuk dalam hidup.

1. Bermimpi baru saja hamil

Ini akan secara langsung mencerminkan ada hal baru yang tumbuh dan berkembang dalam hidupmu, entah karier, hubungan atau keluarga. Ada sesuatu yang baru saja kamu mulai.

2. Hamil trimester ketiga

Kehamilan dalam mimpi secara langsung berkaitan dengan kemajuan tujuan atau proyek. Jika berada di trimester ketiga maka dirimu akan sampai di ujung jalan ini, dan apa pun yang sedang dikerjakan akan segera menuai hasil.

3. Bermimpi mengalami “morning sickness”

Sementara morning sickness bisa menjadi bagian alami dari kehamilan, kehadirannya dalam mimpi kehamilan mungkin menunjukkan kegelisahan emosional tentang sesuatu dalam hidupmu yang sedang terjadi. Apakah ini semacam hal yang tidak sehat dalam lingkunganmu atau dari diri sendiri, ini mungkin perlu untuk dituntaskan.

4. Bermimpi hamil kembar

Arti Mimpi Hamil
Arti Mimpi Hamil. (ilustrasi/copyright by RONNACHAIPARK/Shutterstock)

Mungkin dirimu memiliki dua hal yang harus dipilih salah satunya, atau mengalami kebimbangan dalam membuat keputusan. Atau merasa banyak sekali aspek dalam hidupmu yang harus diselesaikan dalam satu waktu.

5. Bermimpi melahirkan tapi kehilangan bayimu

Itu akan menunjukkan bahwa ini bisa menjadi peringatan dari alam bawah sadarnya bahwa sesuatu yang sedang dikerjakan dalam hidupmu menjadi kekacauan. Jangan meremehkan hal ini karena itu adalah petunjuk agar hidupmu lebih baik.

6. Bermimpi hamil anak mantan

Arti Mimpi Hamil
Arti Mimpi Hamil. (ilustrasi/shutterstock.com/aslysun)

Jika bermimpi seperti ini, dalam arti tertentu hubunganmu mungkin membawa hal-hal yang baru. Kehamilan akan mewakili semua pengetahuan dan kebijaksanaan baru yang tumbuh dan berkembang di dalam dirimu.

7. Bermimpi melahirkan tapi tidak merasa sakit

Terlepas dari kenyataan yang terdokumentasi dengan baik bahwa persalinan bisa sangat menyakitkan, sebenarnya cukup umum untuk bermimpi tentang persalinan yang tidak menyakitkan. Alam bawah sadar memberi tahumu untuk tidak khawatir dalam setiap perjalanan hidupmu dan semua akan baik-baik saja.

Demikianlah beberapa arti mimpi hamil yang membawa petunjuk untuk hidupmu. Pernah mengalaminya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela