Sukses

Parenting

Penuhi Asupan Vitamin Anak, Daya Tahan Tubuh dan Nafsu Makan Tetap Terjaga Baik

Fimela.com, Jakarta Pandemi berkepanjangan, membuat para orangtua khawatir akan kesehatan anak. Pentingnya menjaga sistem imun dan nafsu makana anak menjadi kunci agar buah hati tidak gampang sakit.

Daya tahan tubuh anak masih dalam perkembangan membuat mereka lebih rentan jatuh sakit. Bagaimana cara mengatasinya? 

Penuhi kebutuhan nutrisinya, tentunya sangat penting menjaga anak untuk tetap nafsu makan agar mudah mengkonsumsi beragam makanan bernutrisi untuk mencapai gizi yang seimbang. Dengan begitu mereka memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat. 

"Salah satu cara yang membantu nafsu makan adalah dengan memberi tambahan suplemen untuk meningkatkan nafsu makan anak sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizinya," Roby Busri selaku Head of Brand.

Pilih rasa vitamin yang disukai anak

Memilih asupan tambahan vitamin untuk anak, sebaiknya pilih rasa yang disukai dan mudah dikonsumsi. Bicara asupan tambahan, MS Kids memiliki produk Herboost Vitamin Sirup yang mengandung 100 persen bahan herbal sehingga aman dikonsumsi. 

"MS Kids Herboost merupakan vitamin dengan kebaikan ekstrak rempah-rempah untuk memperbaiki, menambah nafsu makan anak, serta memelihara daya tahan tubuhnya," jelas Roby.

Dengan kandungan curcuma xanthorrhiza rhizoma (ekstrak temulawak), Centela Asiatica Extract (herba pegagan), Grape Extract (sebagai penambah rasa naggur alami), Herboost Vitamin memiliki rasa yang manis dan dapat dikonsumsi untuk anak mulai usia 2 tahun hingga remaja.

MS Glow Kids Herboost dapat diberikan kepada anak-anak sebanyak 1-2 sendok teh setiap hari.  Menjaga imun tidak hanya untuk orang dewasa, bagaimana imunitas anak terjaga? Orangtua yang menentukan. Saatnya memberikan yang terbaik untuk si kecil sejak dini.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading