Sukses

Parenting

4 Gaya Parenting Kylie Jenner untuk Mengasuh Anak Perempuan Kesayangannya

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner saat ini sedang mengandung anak kedua dengan rapper Amerika Serikat Travis Scott. Kehamilan kedua Kylie Jenner ini menambah kebahagiaan keluarga setelah lahirnya Stormi Webster.

Sebagai orangtua, Kylie Jenner dan Travis Scott memiliki cara sendiri untuk mengasuh anak perempuan pertama mereka. Dikutip dari People, Kylie Jenner selalu menerapkan gaya parenting berikut ini untuk mengasuh anak perempuan kesayangannya.

1. Berjalan secara alami

Travis Scott menyebut dirinya dan Kylie Jenner memiliki pendekatan yang lebih alami dalam mengasuh Stormi Webster. Mereka menciptakan atmosfer yang lebih alami, seperti disiplin diri.

 

2. Memberikan yang terbaik

Meski memiliki hubungan yang tidak selalu mulus, Kylie dan Travis berusaha tetap memberikan yang terbaik bagi Stormi. Mereka selalu mempertimbangkan apa yang terbaik bagi Stormi dari apa yang mereka yang lakukan.

3. Mempersiapkan Stormi dengan ketenaran

Menjadi putri dari dua sosok yang menjadi sorotan publik membuat Stormi juga akan dikelilingi ole ketenaran. Untuk itu, Kylie mempersiapkan Stormi Webster untuk menjadi pusat dunia dengan pengalaman yang unik. Mengekspos Stormi dengan hal negatif menjadi salah satu latihan yang diterapkan agar sang anak bisa mempelajari kenyataan.

4. Jadi teman baik

Sebagai ayah, Travis Scott juga memposisikan dirinya sebagai teman baik. Bagi Travis, menjadi seorang ayah lebih baik dari apa yang ia pikirkan. Stormi menjadi salah satu manusia yang ia kenal dengan cara berpikir yang unik.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading