Punya 23 Anak Kandung, Pasangan Milyader Ini Habiskan Rp78 Juta Per Minggu

Nabila Mecadinisa27 Okt 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 27 Okt 2021, 14:30 WIB
Milyader dengan 23 Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak tentu berkah yang luar biasa. Namun, membesarkan anak dengan kualitas hidup yang baik tentu tidaklah mudah. Namun, seorang ibu muda berhasil memiliki 23 anak dan mengasuhnya dengan baik, dengan mempekerjakan 16 pengasuh anak. 

Kisah yang diangkat oleh The Sun ini tentu menarik perhatian banyak orang. Kristina Ozturk, perempuan 24 tahun ini menggunakan metode ibu surogasi atau pengganti. Suami Kristina adalah pebisnis sukses, sehingga pasangan ini rela membayar 142 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,7 miliar untuk ibu surogasi. 

Selain memiliki 21 bayi melalui metode surogasi, Kristina juga memiliki anak perempuan berumur 6 tahun dan sang suami memiliki anak berusia 9 tahun dari pernikahan sebelumnya. Dengan anak yang berjumlah sangat banyak, Kristina dan sang suami bisa merawatnya dengan sangat baik. 

Menyewa 16 pengasuh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kristina Ozturk (@batumi_mama)

Tentu hal ini dibantu dengan 16 pengasuh yang ia pekerjakan, sehingga pasangan ini merogoh Rp1,3 miliar per tahun untuk membayar pengasuh. Kristina juga menyebutkan jika ia tetap memiliki waktu berkualitas dan bahagia menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sepanjang waktu. 

 

Membagikan keseruan bersama 23 anaknya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kristina Ozturk (@batumi_mama)

"Yang berbeda hanya jumlah anak. Setiap hari berbeda, dari merencanakan jadwal hingga belanja untuk keluarga. Aku bisa memberitahu satu hal, hariku tidak pernah membosankan," lanjut Kristina.

Kristina juga sering membagikan kegiatannya melalui akun Instagram @Batumi_mama. Kristina banyak memperlihatkan bagaimana ia dan suami menghabiskan waktu bersama 23 anak mereka, aktivitas sehari-hari, dan cara mereka mengasuh keseluruhan anak yang mereka miliki. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela