Sukses

Parenting

Rekomendasi Krim Wajah Bayi untuk Melembapkan-Mencegah Ruam

Fimela.com, Jakarta Kulit bayi termasuk kulit wajah masih sangat sensitif dan rentan terkena iritasi. Terlebih saat kondisi kulit bayi baru lahir yang masih mengalami proses adaptasi dengan lingkungan barunya. 

Meski kulit wajah bayi terlihat halus dan mulus tanpa ada masalah, sebaiknya kita tetap harus memberi perlindungan untuk menjaga kelembapannya. Terlebih jika mengalami permasalahan kulit seperti ruam di pipi.

Berikut beberapa rekomendasi krim wajah untuk bayi, karena bukan hanya orang dewasa saja yang butuh skincare, bayi juga harus mulai dikenalkan dan dibiasakan untuk merawat wajahnya.

1. Momami Cutie Facial Cream

Facial cream ini bisa mengatasi ruam dan iritasi pada pipi. Kandungan sun flower oil-nya membantu melawan ruam dan membantu penyembuhan iritasi ringan, dan fatty acid pada rice bran oil akan menjaga kelembapan kulit bayi.

 

 

2. Mustela Hydra Bebe

Mustela memiliki formula dari tumbuhan seperti minyak jojoba, minyak bunga matahari, vitamin E dan F, minyak almond manis, shea butter, alpukat, dan gliserin. Krim ini membantu kulit mendapatkan hidrasi maksimal untuk mengurangi potensi kulit kering atau eksim.

 

3. Cetaphil Baby Daily Lotion

Pelembap dengan kandungan calendula organik, minyak sweet almond, minyak biji bunga matahari, yang membantu menenangkan, melembutkan, dan menjaga tekstur kulit bayi. Pelembap ini teruji klinis membantu menjaga kelembapan kulit bayi sepanjang hari sehingga cocok untuk digunakan rutin setiap hari.

 

4. Baby Sebamed Protective Facial Cream

Pelembab yang menjaga dan memelihara kulit Allantoin dan hyaluronic acid memberikan keseimbangan pada kelembaban kulit. Squalane dan natural lipids yang memberikan efek melunakkan dan memperkuat lapisan pelindung luar kulit. Kombinasi dari panthenol dan lipids menjaga kulit disekitar mulut dari iritasi yang dapat menyebabkan luka. Dilengkapi dengan Vitamin E yang menjaga kulit dari pengaruh lingkungan.

 

5. Pure Baby Soothing Moisturizer Cream

Pure Baby Soothing Moisturizer Cream adalah cream yg di gunakan untuk merawat kelembaban kulit bayi. Mengandung ekstrak oat kernel (ekstrak gandum) yang berfungsi sebagai pencegah biang keringat dan mengurangi rasa gatal dan ekstrak olive leaf (daun zaitun) yang berfungsi sebagai pelembab alami dengan pH 5.5 yang disesuaikan untuk kulit bayi sensitif.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading