Sukses

Parenting

Tips Menciptakan Rumah yang Aman dan Nyaman bagi Anak

Fimela.com, Jakarta Orangtua memiliki kewajiban untuk memastikan anak berada di tempat yang aman dan nyaman. Rumah menjadi salah satu tempat tumbuh kembang anak yang perlu dikondisikan sebagai tempat yang aman dan nyaman.

Sementara itu, orangtua juga harus bekerja yang membuatnya tidak jarang membagi fokus di waktu yang bersamaan. Sehingga orangtua perlu menciptakan suasana rumah yang aman dan nyaman bagi anak saat harus ditinggal bekerja.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan orangtua adalah dengan menggunakan fence atau pagar bayi. Fence ini bukan hanya sekadar membatasi ruang gerak anak melainkan juga dirancang untuk menjadi ruang bermain dan eksplorasi anak untuk belajar berdiri dan belajar.

Cobyhouse yang merupakan merek playmat dan fence asal Korea yang menghadirkan koleksi terbaru dalam kategori fence. Kali ini, Cobyhouse mengambil tema sky and monochrom yang didesain secara khusus untuk memastikan kualitas dan bahan yang sesuai dengan anak Indonesia.

 

Hadir dalam beberapa ukuran

“Sesuai dengan misi kami, bahwa pagar bermain bukan sebagai tempat untuk mengurung si Kecil, namun tempat yang aman, bagi mereka untuk mengeksplorasi dirinya. Seperti, belajar berdiri, berjalan, dan lainnya,” ujar Caroline Victoria, selaku CEO Cobyhaus Indonesia.

Sky Fence ini hadir dengan ukuran perpanel yang lebih besar. Yakni dengan ukuran 6+2+2 untuk playmat ukuran M dan 8+2+2 untuk playmat ukuran XL. Cobyhaus menawarkan pilihan warna seperti Grey - White dan Tale Tosca - White. Dengan ukuran yang lebih besar dari varian produk fence sebelumnya, Sky Fence siap dibawa pulang oleh orangtua dengan harga yang terjangkau.

Dalam satu set Sky Fence terdapat enam panel (63 x 60 cm), 2 standalone (63 x 70 cm), 1 papan main (63 x 70 cm), dan 1 pintu (63 x 70 cm). Seluruh desain fence Cobyhaus dirancang dengan tinggi ideal yang tidak lebih dari 70 cm untuk menjaga psikologis dan merangsang tumbuh kembang anak dalam proses belajar merangkak dan berjalan.

 

Rekomendasi penggunaan fence

Cobyhaus merekomendasikan orangtua untuk memperkenalkan anak dengan fence sejak usia 4-5 bulan. Hal ini bertujuan untuk membiasakan anak mengenal fence dan tidak takut lagi di usia 8-12 bulan. Lebih lanjutnya, anak-anak akan cenderung merasa aman dan terlindungi saat berada di dalam fence.

Seluruh produk fence Cobyhaus termasuk Sky Fence telah memiliki SGS Certificate, BPA Free dan lulus tes Internasional. Caroline Victoria menekankan terkait kewajiban terhadap bumi, di mana Cobyhaus telah menggunakan karton dan plastik untuk kemasan dari bahan yang dapat didaur ulang (recycled).

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading