Sukses

Parenting

Car Seat Pabrikan Mobil asal Korea Hadir di Indonesia, Ini Keunggulannya

Fimela.com, Jakarta Penggunaan car seat bagi bayi dan anak bukan lagi hal yang bisa dikompromikan, tapi sudah menjadi kewajiban. Meski kenyataannya di Indonesia belum ada aturan dan sanksi, namun, yuk, mulai dari diri sendiri.

Semua memang berawal dari kebiasaan, namun, tidak pernah ada kata telat untuk memulai habit memakai car seat. Memberi opsi car seat nyaman dan aman, Mothercare membawa merek asal ternama asal Korea, Poled yang dibuat oleh pabrikan otomotif Hyundai Motor Company.

Berangkat dari kekhawatiran para ayah yang bekerja sebagai spesialis keamanan di Hyundai Motor Company di dalam mobil, tercetuslah gagasan membuat car seat yang kuat dan aman selama berkendara.

"Tidak ada brand car seat yang mengetes produknya lagi dan lagi dengan menabrakkan mobil asli. Selain memastikan kekuatannya, Poled juga memiliki tampilan yang stylish," ujar perwakilan Poled, Bruce Shin saat press conference virtual bersama Mothercare.

Keunggulan lain yang dimiliki car seat Poled adalah sebuah investasi jangka panjang. Karena produk ini didesain untuk newborn sampai anak dengan berat 36 kilo (12 tahun).

"Selain jadi investasi jangka panjang, anak juga akan terbiasa duduk di car seat-nya, enggak ganti-ganti lagi. Sebagai seorang ibu, saya juga menyukai fitur 360 yang bisa diputar serta ISOFIX yang juga penting," timpal Senior Marketing Manager Mothercare Indonesia Stefani Irwan.

AIRLUV

Car seat dengan mekanisme rotasi 360 derajat dapat memudahkan orangtua dalam pemakaiannya, serta dapat ditidurkan hingga 160 derajat bagi bayi baru lahir. Sementara itu ISOFIX pada seri All Aged 360 (produk Poled yang tersedia di Indonesia) merupakan 'One click ISOFIX; di mana dapat diatur dengan mudah dan aman serta bersetrifikat standar keamanan.

Selain car seat, grup motor Hyundai juga memperluas portofolio dengan mengembangkan produk AIRLUV. Yaitu Lapisan pendingan pertama di dunia dengan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) dan filter anti debu mikro untuk kesehatan napas bayi.

Airluv Cooling Pad juga kompatible dengan stroller, car seat, dan bouncer apapun. Dibuat dari bahan ramah lingkungan sehingga aman untuk anak yang menderita ruam, atopi, dan eksim. Desain 3D ergonomis yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh anak.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia mengatakan, “Di Indonesia, car seat belum menjadi prioritas orangtua untuk dimiliki dan digunakan selama berkendara. Salah satu cara Mothercare untuk mengedukasi orangtua agar mengutamakan keamanan dan keselamatan anak selama berkendara adalah dengan menghadirkan produk car seat berkualitas tinggi. Melihat spesifikasinya dengan kualitas tinggi serta besarnya animo masyarakat terhadap produk POLED asal Korea ini, di penghujung tahun 2021 ini Mothercare Indonesia menghadirkan 2 produk unggulan dari POLED. Keamanan anak merupakan prioritas utama sehingga perlu bagi orangtua untuk memberikan produk berkualitas untuk menjaga keselamatan mereka dengan menggukan car seat selama berkendara.”

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading