Sukses

Parenting

Atasi Bosan Pada Anak dengan Kreasi Yogurt yang Menarik

Fimela.com, Jakarta Semua anak memang mudah bosan, bukan hanya pada mainan saja melainkan dengan apa yang dikonsumsi seperti makan sayur, buah, hingga minum susu. Apalagi di masa pandemi ini, si kecil dituntut untuk tetap di dalam rumah yang membuat rasa bosan tidak bisa terhindari.

Saat anak bosan, tak jarang ia pun akan badmood dan menjadi rewel. Kebosanan pun dirasakan oleh anak-anak Mom's Influencer, Mona Ratuliu.

Dalam acara Fimela From Home "Playdate with Heavenly Blush YO Kiddo! Yogurt Teman Baik Anak", Mona menceritakan anak-anak pun merasakan bosan apalagi di masa pandemi ini, padahal mereka sangat menyukai bermain atau jalan-jalan.

"Ditambah lagi aku tinggal di apartemen, kalau mau outdoor harus bener-bener hati-hati. Apalagi saat pandemi lagi naik-naiknya itu benaran kita di dalam rumah saja," ujar Mona Ratuliu.

Untuk itu, Mona mengatakan sebagai orangtua harus segara bangkit dan kreatif mencari ide agar anak tidak merasa bosan. "Kaya kita cari posisi yang berbeda saat sekolah online. Atau anak ku yang kecil nari-nari sambil nonton video," ujarnya.

Selain itu, makanan-makanan yang dikonsumsi pun lebih beragam lagi. Mulai dari makanan pokok hingga camilan. Untuk camilan, Mona punya resep khusus dan kekinian yaitu membuat frozen yogurt atau popsicles yang sehat dan enak.

"Bisanya kami senang cari-cari resep yang belum pernah kita buat atau resep kekinian. Lalu kita belanja dan buat bersama," kata Mona.

Frozen yogurt atau popsicles dibuat dengan bahan-bahan yang mudah dan sehat, biasanya Mona menggunakan bahan-bahan seperti yogurt rasa buah dari Heavenly Blush YO Kiddo, cream, potongan buah, dan madu untuk pemanis.

Priscillia Angelina, Senior Brand Manager Heavenly Blush mengatakan Heavenly Blush YO Kiddo ini yogurt yang nutrisinya samadengan susu, dengan kebaikan dari susu sapi murni. Serta memiliki bakteri baik, serat dari sayur dan buah asli dan tambahan lain yang dibutuhkan oleh tubuh anak-anak seperti vitamin dan immune booster.

"Jika anak bosan dengan susu, bisa berikan yogurt. Heavenly Blush YO Kiddo juga aman diberikan kepada anak yang alergi susu," ujar Priscillia Angelina.

Yogurt baik untuk pencernaan si kecil

Priscillia juga mengungkapkan jika yogurt dapat membuat pencernaan anak lebih sehat yang kana memengaruhi imunitas dan tumbuh kembang si kecil.

Tak hanya itu, anak pun akan merasa senang karena rasa yogurt bermacam-macam. Jadi sangat disarankan untuk minum Heavenly Blush YO Kiddo ini satu hari sekali, harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp5-10 ribuan saja.

"Heavenly Blush YO Kiddo memiliki kandungan buah asli seperti strawberry, raspberry, mangga, dan leci," ujarnya.

Heavenly Blush YO Kiddo baik untuk si kecil karena memiliki berbagai vitamin yang dibutuhkan tubuh si kecil. Dan mampu mencukupi 30 persen serat kebutuhan anak. Ada juga Heavenly Blush YO Kiddo Muno yang ditambah dengan madu.

Selain dibuat menjadi frozen yogurt atau popsicles, Priscillia juga menyarankan bisa dikreasikan menjadi milky puding. "Jadi susunya diganti menjadi yogurt. Cara campur saja yogurt dengan agar-agar," ujarnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading