Sukses

Parenting

Tontonan Animasi Bawa Semangat Kembali ke Sekolah dengan Aman

Fimela.com, Jakarta Animasi menjadi salah satu media yang tepat untuk menjadi tontonan dan tuntunan bagi anak-anak. Terutama di era digital seperti sekarang, banyak karya animasi lokal membuat cerita menarik dan relate dengan kondisi sekarang. 

Salah satunya adalah Shark Animation Studio yang lebih dikenal dengan karya sebagai BeaBeo. Kali ini BeaBeo menyajikan karya cerita animasi yang mengangkat tema kembali ke sekolah luring berjudul 'Berani Kembali ke Sekolah'.

Kali ini BeaBeo bekerja sama bersama PT XL AXIATA dalam membuat karya animasi berdurasi 5 menit tersebut. Menceritakan tentang perubahan sekolah online atau daring menjadi pertemuan tatap muka atau PTM.

"Konflik kecemasan orangtua terhadap kesehatan anak di era pandemi menjadi akar permasalahan utama dalam cerita ini," ujar Angga Kresna sebagai CEO Shark Animation.

 

Mengingatkan Anak untuk Selalu Melakukan 3M

Sebab itu, memasukkan pesan untuk mematuhi protokol kesehatan menjadi tujuan utamanya. Yang mengingatkan terus agar anak-anak senantiasa melakukan gerakan 3M, yakni; Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker. 

Cerita animasi Kembali ke Sekolah ini sangat cocok untuk menjadi tontonan keluarga yang edukatif dan juga menyenangkan. Hasil kolaborasi XL AXIATA dengan BeaBeo ini bisa dinikmati pelanggan XL HOME sejak Maret 2022. Tidak hanya itu, pelanggan XL HOME juga dapat menikmati konten Lagu Anak BeaBeo di situs berbagi video resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading