Sukses

Parenting

3 Zodiak yang Paling Menyayangi Anaknya Melebihi Cintanya Pada Kekasih

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orangtua pasti akan menyayangi anaknya lebih dari apa pun. Bahkan beberapa orangtua lebih mencintai anaknya daripada menyayangi pasangannya sendiri. Mereka biasanya akan melakukan segala hal untuk buah hatinya.

Nah, dalam astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling menyayangi anaknya melebihi cintanya pada kekasihnya sendiri. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio cenderung melihat anak-anak mereka sebagai gambaran dari diri mereka sendiri. Jadi, cinta yang mereka rasakan untuk si kecil tidak akan pernah bisa disaingi oleh cinta mereka kepada teman atau pasangan. Hal ini membuat pasangan mereka merasa kurang mendapatkan cinta dari seorang Scorpio setelah memiliki anak.

Capricorn

Capricorn memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang sehat dan kamu tidak akan pernah bisa menuduh mereka mengabaikan pasangannya. Tetapi setelah memiliki buah hati, yang ingin mereka lakukan hanyalah berbicara tentang anak-anak mereka. Kehidupan pasangan mereka bisa sangat sulit karena keintiman dikesampingkan ketika Capricorn.

Sagitarius

Sagitarius memperlakukan anak-anak mereka sebagai bayi kecil tidak peuli berapa usia mereka. Kebanyakan orangtua memfokuskan kembali ikatan mereka dengan pasangan mereka setelah anak mereka meninggalkan rumah untuk menikah atau melanjutkan jenjang pendidikan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading