Sukses

Parenting

Scorpio hingga Leo, 4 Zodiak Ini Membesarkan Anak Mereka untuk Sukses demi Keuntungan Finansial

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orangtua ingin anak mereka berhasil dalam hidup dan membangun kehidupan mereka sendiri yang bahagia. Anak juga dalam banyak kasus akan membalas cinta orangtua dengan rasa hormat dan merawat orangtua mereka selamanya.

Tapi, ada beberapa kasus di mana anak secara khusus didorong tumbuh menjadi orang sukses demi keuntungan finansial orangtua. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang saat menjadi orangtua, mereka sangat bergantung pada anak mereka, karena hubungan transaksional.

1. Leo

Kebanyakan zodiak Leo mengambil pendekatan yang diperhitungkan, agar anak bisa membayar pendidikan mereka sendiri dan mengarahkan anak menuju karier yang akan menghasilkan uang paling banyak. Terlepas dari apakah anak memiliki kegemaran untuk pekerjaan tersebut atau tidak, zodiak Leo percaya bahwa jika anak mengejar karier tertentu, ini akan meningkatkan kekayaan keluarga dan status sosial mereka.

2. Scorpio

Zodiak Scorpio memastikan untuk mengontrol siapa yang akan dinikahi oleh anak mereka. Pernikahan bagi zodiak ini masih merupakan cara di mana mereka bisa mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari pasangan. Banyak orangtua dengan zodiak Scorpio cenderung menggunakan anak mereka untuk meningkatkan kekayaan mereka sendiri.

 

3. Virgo

Ada beberapa zodiak yang percaya bahwa anak adalah rencana pensiun mereka, Virgo salah satunya. Mereka sangat tradisionalis dan ingin tahu bahwa investasi mereka pada anak membuahkan hasil. Sejak hari pertama mendapatkan gaji, sebagian besar orangtua dengan zodiak Virgo akan menuntut kendali atas gaji anak mereka.

4. Capricorn

Zodiak Leo ingin tahu bahwa anak akan merawat mereka di hari tua, sama seperti mereka merawat anak selama masa kecil. Jadi, sejak remaja, anak akan disadarkan akan tanggung jawab terhadap orangtua dan hampir tidak boleh melupakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading