Sukses

Parenting

Sabar dan Pengertian, 5 Zodiak Ini Berpotensi Menjadi Ibu Terbaik

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu yang sabar dan pengertian adalah sosok terbaik untuk anak-anaknya. Anak dengan orangtua terutama ibu yang sabar akan merasa dirinya begitu nyaman, aman dan terlindungi. Ibu yang sabar juga tahu betul bagaimana menjaga perasaan sang anak. Ia juga tahu betul bagaimana menjaga suasana hati dan rasa percaya diri anak. 

Melansir dari laman knowinsider.com, ada beberapa zodiak yang memiliki sikap sabar serta pengertia. Karena sikapnya, pemilik beberapa zodiak ini dipercaya bisa menjadi seorang ibu terbaik untuk anak-anaknya. Siapa saja zodiak tersebut?

Pisces

Zodiak pertama yang berpotensi menjadi ibu terbaik adalah pisces. Pemilik zodiak ini tahu betul bagaimana menjaga perasaan sang anak. Zodiak ini juga termasuk ibu yang cerdas dan pengertian saat merawat, mendidik juga mengasuh anak-anaknya. 

Cancer

Cancer dikenal sebagai pribadi yang sangat berperasaan. Karena inilah ia dipercaya bisa menjadi seorang ibu terbaik untuk anak-anaknya. Cancer juga termasuk pemilik zodiak yang sangat sabar, pengertian dan memahami orang yang dicintai dengan sangat baik terutama jika orang tersebut adalah buah hatinya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk pribadi yang bakal menjadi ibu terbaik. Pribadi dengan zodiak ini adalah ibu yang cerdas, kekinian serta sosok ibu gaul untuk anak-anaknya. Capricorn adalah sosok ibu yang bisa menjadi ibu sekaligus sahabat dan teman curhat terbaik untuk anaknya.

Aries

Meski selama inu aries dikenal sebagai zodiak yang menyukai kebebasan, sebenarnya ia adalah sosok terbaik untuk anaknya. Aries akan mendidik, merawat dan mengasuh buah hatinya dengan penuh cinta, kasih sayang, kesabaran dan perhatian penuh. Aries akan menjadi ibu yang sangat disukai dan dicintai oleh anak-anaknya.

Gemini

Gemini juga termasuk sosok ibu terbaik untuk sang anak. Gemini tahu betul apa yang terbaik untuk sang anak. Ia juga termasuk ibu yang penuh perhatian dan pengertian serta mengetahui kebutuhan anak sesuai perkembangan zaman yang ada. 

Semoga informasi ini bermanfaat. Jadi gimana nih Sahabat Fimela? Apakah zodiakmu termasuk salah satu zodiak yang mampu menjadi ibu terbaik?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading